Sumbang Buat Gereja Dan Masjid, Pria Ini Lari 5 Hari Dari Makassar-Toraja
Sumber: IDN TIMES

Nasional / 24 July 2019

Kalangan Sendiri

Sumbang Buat Gereja Dan Masjid, Pria Ini Lari 5 Hari Dari Makassar-Toraja

Inta Official Writer
2404

Seorang pemuda asal Rantelemo, Tana Toraja bernama Asrul berencana untuk berlari lintas daerah sejauh 314 kilometer pada 26 Agustus 2019 nanti. Perjalanan yang ditaksir memakan waktu selama lima hari ini merupakan upaya Asrul untuk mengumpulkan donasi dari khalayak untuk disumbangkan pada gereja dan masjid di pelosok Tana Toraja.

“Nilai edukasi kegiatan ini adalah, jangan pernah menanyakan agamaku agamamu apa untuk berbagi. Toraja membumi dengan kokoh nilai toleransi," kata Asrul, dikutip dari IDN Times pada Selasa, 23 Juli 2019 kemarin.

Kegiatan yang dilakukan oleh Asrul ini diharapkan bisa menjadi pembangkit semangat bagi pemuda tanpa harus memandang perbedaan.

Lewat lari, kita bisa menjadi seorang agen perubahan

Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-20, CBN Indonesia juga menggelar sebuah event Charity Fun Run. Lewat event ini, CBN mengajak kita untuk menjadi #HEROOFCHANGE melalui event lari sekaligus berdonasi yang akan diadakan di Jakarta.

Selama 20 tahun, Yayasan CBN Indonesia tetap konsisten dalam mengambil bagian untuk memberitakan kabar keselamatan melalui pelayanan media dan kemanusiaan dengan cara yang kreatif dan kontekstual.

Dalam menjalankan misi yang besar ini, tentu CBN  tidak dapat melakukannya sendiri. CBN membutuhkan dukungan dari orang-orang yang memiliki kerinduan untuk melihat generasi muda dapat di menangkan di dalam Kristus, dan dapat Tuhan pakai di akhir jaman ini.


Event Fun Run akan dilaksanakan di Gelora Bung Karno Jakarta, pada 24 Agustus 2019 pada pukul 07.00 WIB. Untuk info lebih lengkapnya, bisa membuka www.jawaban.com/cbnfunrun

 

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami