Luar Biasa, Lauren Daigle Membuat Sebuah Sejarah Billboard Melalui Album Rohaninya!
Sumber: Just Jared

Entertainment / 22 July 2019

Kalangan Sendiri

Luar Biasa, Lauren Daigle Membuat Sebuah Sejarah Billboard Melalui Album Rohaninya!

Naomii Simbolon Official Writer
2182

 

Album terbaru penyanyi Lauren Daigle, yang berjudul Look Up Child, berhasil menjadi album terlama yang menduduki  peringkat pertama di tangga album Top Christian .

Selama 39 minggu, album Lauren ‘Look Up Child’  menjadi album pertama yang paling lama  bertahan di era Musik Nielsen.  Bahkan lagu ini berhasil mengalahkan album milik Switchfoot yang berjudul The Beautiful Letdown  yang sempat terkenal karena bertahan di puncak tanggal lagu Kristen pada tahun 2004-2005, selama 38 minggu.

Tidak hanya itu, bahkan pada tahun 2018 lalu, Lauren Daigle  menduduki peringkat pertama sebagai Album Kristen teratas, juga mengalahkan musisi terkenal lainnya seperti Drake, Ariana Grande, Nicki Minaj dan Cardi B.

Selain itu, penduduk asli Lousiana pun berhasil menjadi wanita pertama yang masuk daftarChristian Airplay and Adult Pop Songs  melalui lagu pertama yang dirilis dari album itu yang berjudul "You Say." Waktu itu lagu tersebut bertahan selama 18 minggu di tangga lagu Kristen. Dan sejak dari hari itu, dia pun disebut sebagai artis pertama yang berhasil menduduki tangga lagu pop Kristen.

Kepada The Christiant Post, dia berkata bahwa tujuannya membuat album ini adalah untuk menawarkan kepada pendengar tentang versi paling murni dari dirinya sendiri.

"Apa hal yang paling murni yang telah Tuhan tuliskan ke dalam roh asya dan bagaimana saya mengekspresikannya? Bagaimana saya mengkomunikasikannya," jelasnya.

"Musik saja memiliki daya tarik persilangan, tapi bukan berarti saya meninggalkan satu untuk yang lain atau saya akan tersapu oleh satu atau hal lainnya. Bagi saya, seperti, 'Oh semuanya semakin jelas.' Semuanya menjadi lebih jelas tentang mengapa kita harus pergi dan mengasihi orang - orang yang berada di luar tembok gereja kita, di luar tembok yang membuat kita nyaman," kata Daigle.

Bagi Tuhan, sungguh tidak ada yang mustahil ya. Mari terus berdoa dan berkarya supaya nama Tuhan dimuliakan di bangsa-bangsa. 

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami