Mengisi Soundtrack The Lion King, Beyonce Mengatakan  Bahwa Tuhan Adalah ‘Art Director.’

Mengisi Soundtrack The Lion King, Beyonce Mengatakan Bahwa Tuhan Adalah ‘Art Director.’

Naomii Simbolon Official Writer
950

Beyonce turut bernyanyi dan mengisi soundtrack lagu remake film The Lion King.

Soundtrack The Lion King terangkum dalam album single terbarunya yaitu 'Spirit' yang dimana liriknya menampilkan Kekristenan dan diberikan sebagai surat cinta untuk Afrika dan juga menghormati Tuhan.

"Soundtrack ini adalah surat cinta untuk Afrika. Saya ingin hal yang otentik untuk memperlihatkan arti keindahan musik Afrika," katanya kepada Robin Roberts, ABCnews.

'Spirit' dimulai dengan nyanyian dalam bahasa Swahili yang mengatakan, "Uishi kwa muda mrefu mfalme" yang dimana artinya "Raja panjang umur."

BACA JUGA : 

Nadya Valerie, YouTubers Kristen Yang Berhasil Menginspirasi Dunia Lewat Imannya!

Dalam acara bersama ABC, Beyonce pun meluncurkan video klip lagunya 'Spirit,' dan video tersebut menampilkan klip-klip film bersama dengan adegan lain seperti air terjun yang dikelilingi pegunungan, beyonce bersama putrinya dan orang-orang afrika lainnya dan lain sebagainya.

"Rise up to the light in the sky, yeah. Watch the light lift your heart up/Burn your flame through the night," Beyonce bernyanyi.

So go into that far off land/And be one with the great I Am, I Am/A boy becomes a man. Woah, spirit /Watch the heavens open, yeah/Spirit, can you hear it callin'? Yeah," lanjutnya bernyanyi.

Selama wawancara dengan Roberts, Beyonce mengaku bahwa film The Lion King vresi animasi adalah film Disney pertama yang membuatnya menangis.

Bahkan dia berkata bahwa film terbaru ini memiliki semangat yang luar biasa yang akan membawa penonton kepada wahana emosional yang begitu banyak.

"Konsep video adalah untuk menunjukkan bagaimana Tuhan sebagai pencipta seni," tambahnya.

Selain mengisi soundtrack, Beyonce juga berperan sebagai pengisi suara karaker Nala. Jadi, kamu wajib banget nonton film ini.


Sumber : christianpost/ jawaban

Ikuti Kami