Nadya Valerie, YouTubers Kristen Yang Berhasil Menginspirasi Dunia Lewat Imannya!

Entertainment / 14 July 2019

Kalangan Sendiri

Nadya Valerie, YouTubers Kristen Yang Berhasil Menginspirasi Dunia Lewat Imannya!

Naomii Simbolon Official Writer
8456

Menjadi inspirasi dan berkat bagi banyak orang, bisa kapan saja, dimana saja dan dalam situasi apa saja. Apakah kamu percaya itu? Atau apakah kamu pernah berpengalaman dalam hal itu?

Tapi pada dasarnya, ketika manusia dalam titik terendah hidupnya, sulit sekali untuk menjadi sebuah berkat, malahan menjadi batu sandungan yang cukup merepotkan, mengasihani diri sendiri dan mengeluh.

Nadya Valerie, adalah seorang Youtubers Kristen yang menderita penyakit kanker kelenjar getah bening.

Dalam keterpurukannya, gadis berusia 23 tahun ini tidak menunjukkan kesedihannya dalam menghadapi kankernya.

Terbukti dari video YouTube yang di unggahkan dan kini sudah mencapai 2.3 juta penonton dalam dua minggu.

Dalam video tersebut, Nadya yang akrab disapa Nana ini pergi ke salon bersama 2 saudaranya dan berencana membotaki rambutnya.

BACA JUGA :

Menyentuh, Film Ini Akan Membuatmu Semakin Cinta dan Menghargai Seorang Ayah!

Dia menceritakan dan menunjukkan dengan senyuman yang manis, bagaimana dia melalui proses pembotakan rambut tersebut.

Kalau dipikir-pikir, sangat sulit untuk menjadi Nana ya. Tapi tidak sedikitpun tampak kesedihan di wajahnya, malah 2 saudaranya lah yang menangis menyaksikan Nana demikian.

Sampai saat ini, nama Nana semakin dikenal banyak orang, lantaran video tersebut, banyak penggemarnya yang merepost di Instagram sehingga beberapa media pun meliputnya sebagai sosok inspirasi.

Dalam unggahan Instagramnya, Nana mencover sebuah lagu rohani sebagai bukti imannya dan perjuangannya kepada Tuhan bahwa dia akan sembuh.

Cover lagu "Waktu Tuhan - NDC Worship" itu berhasil menuai banyak komentar positif dan semangat dari penggemarnya.

"Tuhan mendengar semua doa mu. Tetapi Tuhan lebih merespon Iman-mu, Kerna Tuhan Menjawab Iman Kita, bukan kebutuhan kita. Karena iman penyakit bisa sembuh"- @luisefredoriverasafar24

"Hi Nana, bbrp hr lalu tnp sengaja sy ketemu youtube kamu. Saya sgt terberkati dgn hidupmu. Kamu hebat dan sangat kuat. Tuhan Yesus tau Nana kuat banget, karena cobaan / sakit penyakit yg dtg menghampiri tdk akan melebihi kekuatan Nana. Teruslah memuji Tuhan ya sayang , saya sgt terberkati dengar lagu ini dinyanyikan kamu & lagu mujizatMu yg di share di youtube. Tetap semangat. Tuhan pasti memberikan kesembuhan dan lewat ini smua nanti Nana akan bersaksi dimana² bahwa Tuhan Yesus lah penyembuh. Tuhan berkati kamu ya..#NanaPastiSembuh #NanaPastiKuat #NanaPastiSehat"- @gunawan.sally

Bahkan ada juga yang memanjatkan doa untuk Nana sebagai bentuk kasih mereka.

"Jesusss.....look this is a precious woman"- @mice.ll

Luar biasa menginspirasi sekali ya? Ini seperti sebuah tamparan bagi anak-anak muda Kristen yang mungkin masih suka mengeluh atas hidup yang dimilikinya. Seharusnya kita bersyukur ya atas semua hidup kita dan menjadi berkat juga inspirasi bagi banyak orang. Sehingga nama Yesus dipermuliakan. Amin.

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami