Danai Biaya Kuliah 8 Mahasiswa, Steve Harvey Sebut Itu Rencana Tuhan

Danai Biaya Kuliah 8 Mahasiswa, Steve Harvey Sebut Itu Rencana Tuhan

Lori Official Writer
551

Komedian dan pembawa acara televisi Steve Harvey memberikan beasiswa penuh kepada delapan mahasiswa. Dia pun menyampaikan bahwa tindakan itu didorong karena Tuhan yang memilih kedelapan mahasiswa tersebut dari sebanyak jutaan lainnya.

“Ya, Tuhan punya rencana untukmu,” kata Harvey secara langsung kepada 8 mahasiswa Universitas Negeri Kent itu pada Rabu, 26 Juni 2019 lalu.

Harvey yang merupakan alumnus Universitas Negeri Kent menyampaikan bahwa dirinya akan membayar semua total biaya kuliah dari delapan mahasiswa itu. Dia juga menyebutkan bahwa Yayasan Steve & Majorie Harvey yang didirikannya akan bekerja sama dengan Universitas Kent untuk menyediakan beasiswa penuh bagi mahasiswa. Meski begitu, mahasiswa ini harus mendapat nilai rata-rata 2.5 setiap semesternya jika ingin terus mendapatkan beasiswa sampai selesai.

Baca Juga:

Kali Pertama, Steve Harvey Dibuat Menangis Karena Nubuatan Penyanyi Ini

Steve Harley Ajak Semua Orang Bertindak Dalam Iman

Harvey menyampaikan bahwa beasiswa itu adalah bentuk penghormatan kepada Devin Moore, seorang mahasiswa Universitas Kent yang meninggal pada tahun 2017 silam saat bermain bola basket di Pusat Rekreasi dan Kebugaran Pelajar di Universitas Kent.

“Jangan hancurkan kesempatan ini karena Tuhan yang Maha Kuasa, Dia punya rencana untukmu. Ini adalah momen yang sangat keren bagi saya. Saya ingin kalian mengambil keuntungan dari ini. Lakukan sesuatu untuk dirimu sendiri. Jangan hentikan pukulan ini. Ada banyak orang di sini yang tidak mendapat kesempatan seperti ini…Saya tidak bisa memberitahu kalian berapa banyak anak kulit hitam di daerah itu di timur Laut Ohio, ada ribuan,” katanya.

Dia pun menegaskan bahwa dari ribuan anak, hanya ada delapan diantaranya yang mendapat keberuntungan tersebut.

“Saya akan memberitahu caranya (kenapa kalian dapat beasiswa ini): karena Tuhan itu Mahakuasa. Dia punya rencana untuk orang Kristen yang mau bersaksi. Dia melihat sesuatu di dalam dirimu,” tandasnya.

Sumber : Christianpost.com | Jawaban.com

Ikuti Kami