Lusiana

Official Writer
1651


"Awalnya, saya dan suami adalah seorang karyawan biasa di sebuah perusahaan angkutan. Namun suatu hari suami saya memutuskan untuk berhenti bekerja dan membangun usaha sendiri berupa jasa angkutan. Modal usaha didapatkan dari pinjaman bank. Lima tahun pertama, usaha sangat berkembang sangat pesat, tetapi di tahun ke sembilan usaha suami saya omsetnya terus menurun, sehingga tidak mampu membayar hutang yang ada.

Tahun 2015-2016  adalah tahun penuh dengan tekanan karena untuk saya dan suami, karena kami selalu dikejar-kejar oleh depkolektor, hidup kami penuh dengan kekuatiran dan ketakutan. Saya sempat berpikir mengapa semenjak hidup dekat dengan Tuhan justru tantangannya semakin berat. Ditengah-tengah pergumulan usaha kami saat itu, kami berdoa setiap pagi  minta pertolongan Tuhan atas masalah ini.

Sudah 3 Tahun ini saya mengetahui tayangan Solusi dan setiap menghadapi masalah, saya sering curhat melalui chatting dan minta dibantu doa. Pada bulan Juni 2016, kami berencana menjual tanah garasi, disitulah pertolongan Tuhan tidak terduga, ada teman suami yang kasihan melihat kondisi usaha suami dan mau membantu membeli garasi tersebut supaya uang hasil penjualan garasi bisa dipakai untuk membayar hutang-hutang yang ada.

Tuhan juga memberi pertolongan dengan memberikan proyek baru melalui karyawan suami saya, ada proyek di Banyuwangi yang membutuhkan jasa angkutan. Suami saya mengambil proyek tersebut dan hasilnya sangat lumayan, bisa membantu mengurangi hutang. Kami mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan doa dari tim Solusi selama ini, Tuhan mulai buka jalan satu persatu, hutang mulai bisa dibayar sedikit demi sedikit. Saya sangat mengucap syukur atas pertolongan Tuhan yang nyata terjadi atas hidup saya dan juga keluarga. Saya rindu semakin dekat dengan Tuhan dan menjadi saksi bagi banyak orang."

Kesaksian di atas merupakan kesaksian dari Ibu Lili salah satu responden Solusi yang setia. Jika tanpa dukungan Anda sebagai Mitra CBN, program Solusi tidak mungkin dapat menjangkau dan menguatkan keluarga Ibu Lili. Saat ini masih banyak keluarga yang harus dijangkau, terus dukung Solusi di dalam doa-doa Anda. Jbu!




Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

2 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


Varris Sitio 15 July 2020 - 10:09:27
Saya Varris dan merupakan salah satu karyawan swas... more..

purnama 1002 2 July 2020 - 23:48:31
Tolong doakan anak perempuan saya yg terkena penya... more..

Anju Frans Siregar 15 June 2020 - 15:07:02
Shalom semuanya. Saya mohon doa untuk kesembuhan d... more..

Natalia Christian 9 June 2020 - 10:03:12
Saya ingin sekali dibantu doa oleh teman2 seiman s... more..

Banner Mitra Juli 1-2


7241

Banner Mitra Juli 1-2