Naomii Simbolon

Official Writer
660


Penyanyi Kristen Moriah Peters Smallbone mengumumkan kepada para penggemarnya bahwa dia terpilih untuk menyanyikan lagu klasik "Cinderella" untuk koleksi Disney selanjutnya.

Pada 19 Juni kemarin, penyanyi cantik ini menulis di caption Instagramnya, "Ini seperti mimpi yang akhirnya menjadi kenyataan! @Disney memintaku untuk membayangkan kembali  Cinderella "A Dream Is A Wish Your Heart Makes" dalam perayaan karya klasik ini yang akan dimasukkan ke Signature Collection mereka."

BACA JUGA :

Pengen Dengar Lagu Country Yang Ada Kristennya Gitu? Coba Dengerin 3 Judul Ini Deh!

Dia meminta pengikutnya untuk membawa pulang keajaiban dengan membeli salinan Blu-ray-nya film Cinderella.

Nggak cuma Moriah, suaminya, Joel Smallbone yang adalah anggota King and Country hits tersebut juga merayakan impian istrinya (yang jadi kenyataan) tersebut dengan memposting foto sang isteri di Instagram milik pribadinya.

"Ketika @Disney menelepon dan meminta Moriah untuk membayangkan kembali dan menyanyikan lagu ini untuk trailer @DisneyCinderella nya mereka (yang dimana akan dirilis seminggu lagi) maka ini adalah moment yang luar biasa..."tulisnya.

"...Keindahan penuh dan kebenarannya seperti menghantamku. Istriku sudah menyanyikan lagu ini sejak hari kami bertemu...,"tulis suaminya sembari membawa ingataan masa lalu, ketika Moriah sempat menyanyikan lagu klasik Disney dan merekamnya saat berada di di Airbnb di Australia.

“Have faith in your dreams and someday/ your rainbow will come smiling through/no matter how your heart is grieving/ if you keep on believing/ the dream that you wish will come true,” demikian potongan lagu yang dinyanyikan Moriah di Instagramnya. Lagu ini sendiri berbicara tentang harapan yang pasti terwujud jika kamu tetap percaya pada hal itu.Sangat menginspirasi!

Saat ini Animasi Klasik Disney "Cinderella" sudah menjadi bagian dari Walt Disney Signature Collection dan National Film Registry.

Seperti halnya Moriah, maka kita pun pasti bisa meraih mimpi kita, asal PERCAYA kepada tangan Tuhan dan percaya bahwa kita mampu bersamaNya. Amen.

 

 

Sumber : christianpost/ jawaban


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Bestina 123 1 April 2020 - 06:38:40

Apa arti Tuhan mengindahkan Elkana dan Hana

0 Answer

Sriyanna 31 March 2020 - 23:45:14

Cara bebas utang kartu kredit

0 Answer

Sriyanna 31 March 2020 - 23:44:30

Cara bebas utang

0 Answer


Dans Beem 23 March 2020 - 22:36:34
Dsni saya memohon agar abang saya di doain, untuk ... more..

Nining Bella 23 March 2020 - 01:52:16
shallom saudara seiman,..saat ini keluargaku terli... more..

Edward Harjono 17 March 2020 - 22:54:24
Dukung doa anak saya Evan spy komitment dalam renc... more..

adiek sheptina 25 February 2020 - 10:15:45
Saudara, mohon bantuan doa utk saya yang mencari p... more..

advertise with us


7268

advertise with us