Terpilih Nyanyi Soundtrack Cinderella, Penyanyi Kristen Ini Ajak Agar “Percaya Pada Mimpimu

Entertainment / 1 July 2019

Kalangan Sendiri

Terpilih Nyanyi Soundtrack Cinderella, Penyanyi Kristen Ini Ajak Agar “Percaya Pada Mimpimu"

Naomii Simbolon Official Writer
2889

Penyanyi Kristen Moriah Peters Smallbone mengumumkan kepada para penggemarnya bahwa dia terpilih untuk menyanyikan lagu klasik "Cinderella" untuk koleksi Disney selanjutnya.

Pada 19 Juni kemarin, penyanyi cantik ini menulis di caption Instagramnya, "Ini seperti mimpi yang akhirnya menjadi kenyataan! @Disney memintaku untuk membayangkan kembali  Cinderella "A Dream Is A Wish Your Heart Makes" dalam perayaan karya klasik ini yang akan dimasukkan ke Signature Collection mereka."

BACA JUGA :

Pengen Dengar Lagu Country Yang Ada Kristennya Gitu? Coba Dengerin 3 Judul Ini Deh!

Dia meminta pengikutnya untuk membawa pulang keajaiban dengan membeli salinan Blu-ray-nya film Cinderella.

Nggak cuma Moriah, suaminya, Joel Smallbone yang adalah anggota King and Country hits tersebut juga merayakan impian istrinya (yang jadi kenyataan) tersebut dengan memposting foto sang isteri di Instagram milik pribadinya.

"Ketika @Disney menelepon dan meminta Moriah untuk membayangkan kembali dan menyanyikan lagu ini untuk trailer @DisneyCinderella nya mereka (yang dimana akan dirilis seminggu lagi) maka ini adalah moment yang luar biasa..."tulisnya.

"...Keindahan penuh dan kebenarannya seperti menghantamku. Istriku sudah menyanyikan lagu ini sejak hari kami bertemu...,"tulis suaminya sembari membawa ingataan masa lalu, ketika Moriah sempat menyanyikan lagu klasik Disney dan merekamnya saat berada di di Airbnb di Australia.

“Have faith in your dreams and someday/ your rainbow will come smiling through/no matter how your heart is grieving/ if you keep on believing/ the dream that you wish will come true,” demikian potongan lagu yang dinyanyikan Moriah di Instagramnya. Lagu ini sendiri berbicara tentang harapan yang pasti terwujud jika kamu tetap percaya pada hal itu.Sangat menginspirasi!

Saat ini Animasi Klasik Disney "Cinderella" sudah menjadi bagian dari Walt Disney Signature Collection dan National Film Registry.

Seperti halnya Moriah, maka kita pun pasti bisa meraih mimpi kita, asal PERCAYA kepada tangan Tuhan dan percaya bahwa kita mampu bersamaNya. Amen.

 

 

Sumber : christianpost/ jawaban
Halaman :
1

Ikuti Kami