Habis Menusuk Pendeta, Orang Ini Ditemukan Tewas Mengenaskan!

Habis Menusuk Pendeta, Orang Ini Ditemukan Tewas Mengenaskan!

Naomii Simbolon Official Writer
1126

Seorang pria, berinisial RM ditemukan mati menggenaskan setelah menusuk Pendeta Gereja  Pentakosta Daron A unjung di Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah pada Minggu (23/06/19) pagi.

Diketahui sebelum RM melakukan perjalanan menuju perkebunan kelapa sawit di Kabupaten Kotawaringin Timur bersama 20 orang rombongan, RM masih tampak biasa saja dan malah aktif bermain sosial media.

Tetapi beberapa hari terakhir, RM mulai melakukan komunikasi yang nggak nyambung dengan keluarganya, dimana seolah-olah ada orang yang akan membunuhnya. Karena itu, keluarganya pun berencana untuk menjemputnya pulang.

Tetapi hingga akhirnya, keluarganya  pun tahu kalau RM ternyata menusuk dengan kayu seorang pendeta  (57 tahun)  yang hanya berniat menyapanya.

Karena itu,keluarga RM pun sempat bernegosiasi dengannya agar RM mau menyerahkan diri kepada polisi.

Tetapi karena RM tidak mau ditangkap polisi, dia pun memutuskan bunuh diri dengan cara menenggelamkan diri di Sungai Anjir Kelampan.

"Lebih baik mati dari pada ditangkap oleh polisi. Itu adalah kata-kata yang diucapkan RM,” kata saudara RM yang bernama Hardi di Pulang Pisau, yang dikutip dari Suara.com

Warga pun berusaha untuk mencari RM di sungai tersebut, hingga akhirnya jasadnya ditemukan di sebuah kait yang sengaja dibuat warga dalam proses pencahariannya.

Jasad RM pun langsung dibawa ke RSUD Pulau Pisau sebelum akhirnya diserahkan ke keluarga.

Melihat kejadian ini, keluarga RM hanya bisa pasrah.

"Kami pun hanya bisa pasrah saat RM lebih memilih menenggelamkan dirinya, paling tidak keluarga bisa melihat jasadnya," ungkapnya.

Sumber : suara.com

Ikuti Kami