Ingin Mengubah Posisi Gereja Katolik, Penyanyi Madonna Malah Berkata Yesus Dukung Aborsi!

Entertainment / 21 June 2019

Kalangan Sendiri

Ingin Mengubah Posisi Gereja Katolik, Penyanyi Madonna Malah Berkata Yesus Dukung Aborsi!

Naomii Simbolon Official Writer
2264

Kenal bintang pop Madonna dong ya!

Nah, dikutip dari ChristianPost, baru-baru ini Madonna mengatakan bahwa Yesus mendukung wanita yang melakukan aborsi loh.

Dalam wawancara talk show Australia, host yang bernama Andrew Dewton mengatakan bahwa Mandonna yang memiliki latar belakang Katolik ini mengungkapkan sesuatu yang ingin dia diskusikan dengan Paus Francis, jika dia memiliki kesempatan untuk bicara dengan Paus.

"Mari bicara tentang sudut pandang Yesus tentang wanita. Mari kita bicarakan. Dan tidakkah menurutmu Yesus akan setuju bahwa seorang wanita memiliki hal untuk memilih apa yang harus dia lakukan dengan tubuhnya?" tanya Mandonna di acara TV tersebut, berusaha mampu mengubah sikap gereja terhadap aborsi.

Meskipun dikucilkan dari gerejanya, Katolik, Madonna mengatakan kepada majalah Rolling Stone pada tahun 2015 bahwa dia selalu memakai citra Kristennya dengan baik karena hubungannya yang begitu kuat dengan Katolik.

Penyanyi cantik ini sudah memiliki sejarah yang begitu panjang dalam komunitas Kristen.

Asal kamu tahu saja, bahwa Video 1989nya yang berjudul "Like a Prayer" dikutuk secara terbuka oleh Vatikan lantaran adengan-adengannya yang nggak sopan di gereja.

Kemduian, lagu Madonna yang lain yang berjudul "Holy Water" juga mendapat respon buruk dari Vatikan karena lagu itu membandingkan cairan tubuhnya dengan air suci yang digunakan oleh umat Katolik untuk memberkati mereka sendiri.

Satu lagi, "Rebel Heart Tour" lagu yang juga membuatnya bermasalah karena tidak religius secara agama.

Bahkan dalam single barunya yang berjudul "God Control" Madonna seperti sedang mengandaikan bahwa Yesus tetap mendukung wanita yang memilih untuk menggugurkan bayi mereka yang belum lahir.

Jika kita intip sekilas mengenai video clip lagunya ini, Madonna mengatakan ," senjata harus dibuat ilegal."

"Every day they have a kind of victory/Blood of innocence, spread everywhere/They say that we need love/But we need more than this/We lost God control,” demikian lirik lagunya

"“I tried to bring the world of disco and freedom, and having that joy silenced by a small thing made of metal that can end someone’s life,”kata Madonna dengan clip seorang pria yang memegang pistol dan menembakkan peluru ke klub. "Senjata harus dibuat ilegal."

Video treaser tersebut menunjukkan klip dimana penyanyi terbaring di tanah setelah ditembak mati di klub bersama yang lainnya. Beberapa orang berspekulasi bahwa Madonna merujuk kepada penembakan tragis Pluse klum malam tahun 2016, dimaan seorang simpatisan ISIS menembak 49 orang tewas.

 

Sumber : christianpost/ jawaban
Halaman :
1

Ikuti Kami