Mendadak Tak Bisa Berjalan, Apakah Penyakitku Bisa Disembuhkan?

Our Impact / 20 June 2019

Kalangan Sendiri

Mendadak Tak Bisa Berjalan, Apakah Penyakitku Bisa Disembuhkan?

Lusiana Official Writer
2783

Segala sesuatu yang mendadak memang tidak menyenangkan, apalagi jika yang mendadak itu adalah sebuah penyakit. Semua bermula ketika Ibu Yufi pergi ke rumah keluarganya di Maluku, tanpa terasa kakinya digigit nyamuk. Lalu ia kembali ke rumahnya di Mimika, sampai di rumah ia menyadari ada bentolan di bagian betisnya dan rasanya sangat gatal, ia sampai tidak bisa berhenti menggaruk. Saat itu ia langsung memeriksakannya ke dokter karena tidak tahan dengan rasa gatal yang semakin bertambah parah. Tapi sudah berapa bulan dari dokter, ia tidak merasakan perubahan malah bentol itu sudah menjadi luka karena terlalu sering digaruk.

Seiring berjalannya waktu, luka itu semakin melebar dan mengeluarkan nanah menyerupai borok, luka itu membuat Ibu Yufi tidak bisa berjalan. Sudah mencoba pengobatan ke Puskesmas, Klinik, hingga RSUD dengan berbagai metode pengobatan dan dokter, tetapi tidak ada yang bisa mengobati kakinya. Selama ini suaminya yang membantunya untuk bisa berjalan, tetapi jika suaminya pergi bekerja, ia hanya terbaring saja di tempat tidur. Kondisi seperti ini sudah terjadi selama 2 tahun lamanya, membuat hubungan dengan suaminya menjadi kurang baik.

Setiap malam ia tidak bisa tidur dan dari tempat berbaringnya, ia sering menonton tayangan Solusi di TV.  Tapi malam itu ia menghubungi layanan konseling Solusi dan menceritakan tentang penyakitnya serta minta didukung dalam doa. Konselor menyarankan suapaya ia dan keluarga bersatu hati untuk menyediakan waktu untuk beribadah bersama setiap hari. Akhirnya konselor mendoakannya dan memutuskan setiap pengaruh dari kuasa gelap.

Beberapa jam setelah di doakan, Ibu Yufi merasakan sakit yang luar biasa pada kakinya, seperti ada jarum yang ditancapkan pada lukanya tersebut, sebelumnya ia tidak pernah merasakan sakit yang seperti itu. Ia terus berdoa sambil menahan rasa sakit di betisnya. Sore hari saat pulang kerja, suaminya melihat banyak lender yang keluar dari betisnya, tapi ia tidak menyadarinya. Kondisi itu berlangsung cukup lama hingga semua nanah pada kakinya pecah. Malamnya ia sudah mulai kembali nafsu makan dan bisa berjalan sendiri meskipun pelan-pelan. Disubuh hari saat terbangun, ia bisa berjalan ke dapur dan mengerjakan pekerjaan rumah yang sudah lama tidak pernah dikerjakan. Suaminya menjadi sangat kaget melihat kemajuan yang dialami olehnya, mereka berdua bersyukur dan merasakan lawatan Tuhan hadir saat itu. Iman mereka semakin dikuatkan, hubungan yang tadinya sempat renggang juga sudah kembali harmonis kembali

Melalui kejadian yang Ibu Yufi alami, kita dapat melihat bahwa mujizat Tuhan selalu ada meskipun di saat kita tidak berdaya. Terima kasih Mitra CBN hadir menjadi berkat bagi Ibu Yufi dengan cara terus berdonasi untuk tayangan Solusi di TV. Semoga Tuhan senantiasa memberkati Anda semua.

Halaman :
1

Ikuti Kami