Posting Kotbah Wilkerson, Justin Bieber Sambil Promosi Clothing Line Fashion Miliknya!

Entertainment / 19 June 2019

Kalangan Sendiri

Posting Kotbah Wilkerson, Justin Bieber Sambil Promosi Clothing Line Fashion Miliknya!

Naomii Simbolon Official Writer
1755

Selama akhir pekan ini, Justin Bieber aktif di sosial medianya dan membagikan cuplikan Pastor Rich Wilkerson Jr. berkotbah di Vous Conference 2019 sambil menunjukkan merk pakaian barunya yang diberi nama Drews House.

Vous Conference merayakan ke 10 tahunnya pada tanggal 13-15 Juni lalu di Miami, Florida dan dihadiri oleh Justin Bieber dan juga istrinya, Haley.

Pasangan itu dilaporkan kembali menunjukkan keromantisan mereka seperti tahun lalu di Vous Conference, yang juga digambarkan sebagai "tempat orang-orang untuk bertemu Tuhan, memperlengkai dan memperdayakan generasi pemimpin berikutnya."

Dalam acara tersebut, Wilkerson berkotbah mengenakan kaos Drews House berwarna putih dan menampilkan emoticon wajah tersenyum di depannya.

Nggak cuma itu, dalam sesi-sesi lainnya pun pastor tersebut juga memakai produk dari Drews House, milik Justin Bieber.

Bieber memposting klip video dari acara tersebut di Instagram sambil mempromosikan Wilkerson yang juga memakai produk bajunya sambil berkotbah tentang kekuatan Roh Kudus dalam menghadapi ketakutan sebagai seorang pemimpin.

"Kepemimpinan adalah perasaan ini, saya takut tetapi saya percaya bahwa saya siap," kotbah pendeta yang memberkati pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West tersebut dalam video.

Wilkerson kemudian melanjutkan dengan mengutip kata Yesus bahwa, "Daging itu lemah tetapi roh penurut."

"Seperti apa rasanya memiliki roh yang dipersiapkan dan tersedia ketika Tuhan berkata saatnya untuk keluar dan pergi? Meskipun kamu takut, maka kamu akan mengingatkan diri sendiri akan firman Tuhan bahwa itu bukan dengan kekuatanmu tetapi oleh karena Roh Tuhan," lanjutnya.

Klip Bieber tersebut berakhir dengan Wilkerson yang mengatakan," Kamu mungkin takut, tetapi aku merasa Tuhan ingin mempersiapkanmu."

 BACA JUGA  :

 Sempat Jatuh Dalam Seks Bebas, Aktris Amanda Cooper Kini Kembali Percaya Yesus dan Berubah

Postingan itu tidak di upload dengan caption apapun, tetapi tampaknya untuk mempromosikan line Fashion miliknya dan juga isi dari konferensi.

Baru dibikin, barang di Drew House milik Justin Bieber suah terjual habis saja.

Wilkerson ternyata memainkan peran yang cukup besar dalam transformasi Beiber setelah dia melakukan serangkaian pelanggaran dan dosa. Padangannya yang baru tentang kehidupan secara luas dikaitkan dengan bimbingan yang juga Bieber terima dari pendeta dan rekan-rekannya, yaitu Pendeta Carl Lentz dan juga Judah Smith.

Pada tahun 2017, Bieber berbicara tentang cintanya kepada Yesus selama wawancara dengan Wilkerson, Lentz, dan Chad Veach dalam konferensi "Closer" Hilsong di Australia.

"Saya menikmati menonton orang-orang beribadah dan memuji Tuhan," kata Bieber kepada Wilkerson dalam konferensi tersebut.

Ketika yang lain berbagi mengenai pemikiran mereka, anehnya Bieber malah menyikat giginya di kamera selama diskusi tersebut.

Ketika Wilkerson bertanya kepada Bieber mengenai tema "Closer" dalam konferensi tersebut, dia menjawab, 'Sama. Aku hanya ingin lebih mencintai orang. Aku hanya ingin lebih mencintai Carl.'

 

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami