Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lori Mora

Official Writer
3197


Herawati Simanjuntak mulai belajar ilmu hitam sejak remaja karena ada rasa ingin tahu dalam dirinya soal hal itu. Apa yang dia pelajari ternyata menghasilkan sesuatu dalam dirinya, salah satunya ilmu yang bisa menyembuhkan orang sakit.

Ilmu yang dimilikinya akhirnya mendorong Herawati untuk mendalami apa yang dia pelajari di masa remaja. Dia pun berhasil menguasai beberapa ilmu sakti, termasuk ilmu pelet, yang dimilikinya setelah melakukan pertapaan selama tiga hari tiga malam.

Dengan mendapatkan semua ilmu yang dia inginkan, Herawati mengaku merasa puas. Tapi sejujurnya hatinya dipenuhi dengan rasa tidak aman.

“Suatu ketika waktu saya melakukan ritual itu dengan rutin, saya merasa bisa terpenuhi dengan melakukan aktivitas saya. Tapi pada suatu ketika anak saya jatuh sakit. Dan selama dua minggu saya meninggalkan ritual saya dan fokus merawat anak saya,” ungkap Herawati.

Di saat dia tak melakukan ritual tersebut, ada sesuatu yang seolah membuka matanya. Dia mulai sadar bahwa ritual ilmu sakti yang dipelajarinya tidak bisa memuaskan hidupnya.

“Waktu saya keluar rumah (saya ditertawakan orang-orang). Saya pulang lari ke rumah, saya berkaca, bercermin, ternyata make up saya itu tidak normal. Di situlah saya sadar sepenuhnya kalau saya itu ternyata bukan diri saya lagi. Dan ternyata saya sudah dikuasai roh-roh yang seharusnya tidak saya miliki,” terangnya.

Baca Juga:

Bonar dan Ester, Pasangan Suami Istri yang Tak Menduga Kedua Anaknya Menderita Epilepsi

Gideon Simanjuntak: Ditinggal Pergi Papa Bikin Aku Hidup dalam Kebencian

Herawati pun mulai menyesali dirinya dan berpikir sudah melukai hati Tuhan, suami dan anak-anaknya. Dengan hati yang begitu hancur, Herawati mulai meminta maaf kepada suaminya.

Sementara suaminya dengan rendah hati mengampuni semua perbuatan sang istri.

“Jadi dia tuh bilang minta maaf sama saya. Selama ini udah salah jalan, udah gak ngurusin anak-anak, udah gak ngurusin kamu pa. Tuhan aja mau memaafkan umatnya masa saya gak mau memaafkan kamu. Seperti itu saya bilang sama istri saya. Akhirnya saya peluk, saya cium kening istri saya,” jelas Antonius, suami Herawati.

Momen itulah yang jadi titik balik kehidupan Herawati. Dia mulai kembali mencari Tuhan.

“Saya berkata, ‘Tuhan Kau ajaib. Tuhan Kau mulia. Kau dahsyat. Tuhan Kau menyembuhkanku dengan sempurna. Aku bersukaria. Aku mendapatkan damai sejahtera yang luar biasa dari Tuhan Yesus. Karena Tuhan menyelamatkan aku dengan luar biasanya,” jelasnya.

Setelah mengalami kebebasan dan pemulihan dari Tuhan, Herawati pun sepenuhnya memberikan dirinya kepada Tuhan dan semakin taat untuk melakukan apa yang Dia mau.

Apakah kamu merasa melukai hati Tuhan dan membiarkan hidupmu dikuasai oleh roh-roh yang bukan berasal dari Tuhan? Saat ini akuilah setiap tindakanmu dihadapanNya. Atau kamu bisa mendapat bimbingan dari tim konseling center kami Sahabat 24 dengan menghubungi di SMS/WA 081703005566 atau telp di 1-500-224 dan 0811 9914 240 bisa juga email ke [email protected] atau lewat  Live Chat dengan KLIK DI SINI.

Sumber : Solusi TV/Jawaban.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

yeni farida 12 November 2019 - 18:02:54

Apa bisa bantu saya

1 Answer

Farhan nuzul 11 November 2019 - 21:37:46

Pada percobaan tersebut digunakan 2 tanaman yang t.. more..

0 Answer

Medina Simbolon 11 November 2019 - 14:18:02

Jln keluar. Sudah 1 thn saya menderita miom sudah .. more..

0 Answer


surya 10 November 2019 - 18:37:53
Hi teman teman JC, nama saya surya, saya mengalami... more..

marisca benedicta 9 November 2019 - 10:23:48
tolong bantu doa, agar saya terlepas dri jeratan h... more..

Joice Merry 6 November 2019 - 13:22:01
Mohon topangan doa agar Supaya tidak khawatir akan... more..

Aneke Ane 5 November 2019 - 05:23:34
Saya ane. Saat ini saya merasa berada dititik ter... more..

Banner Mitra November Week 2


7273

Banner Mitra November Week 2