Tangan-Nya Tak Pernah Terlambat Menolongku!

Our Impact / 18 June 2019

Kalangan Sendiri

Tangan-Nya Tak Pernah Terlambat Menolongku!

Lusiana Official Writer
3406

Begitu banyak orang yang ingin memiliki usaha sendiri, berharap ingin menjadi sukses. Daripada dibayar sebagai karyawan untuk memajukan perusahaan orang lain. Namun, resiko yang dimiliki oleh seorang wirausahawan juga sangat besar, setimpal dengan hasil yang di dapatkan jika usaha berjalan dengan lancar. Seperti yang di alami oleh Ibu Era saat menjalankan usahanya sebagai suplayer kaos.

Suatu waktu, ia dihubungi untuk sebuah tender kaos dalam jumlah yang lumayan banyak oleh sebuah hotel. Beberapa kali ia sudah bertemu dengan pihak hotel yang memberikan tender tersebut. Pihak hotel yang mengurus tender juga sudah menyediakan beberapa pembanding, tetapi tetap menjajikan akan memberi tender itu kepada Ibu Era. Tanpa pikir panjang, ia memesan 1 ton bahan kain dan langsung dibayar lunas untuk membuat 6.000 kaos.

Bagai petir di siang bolong, tiba-tiba pihak hotel ingin membatalkan orderan tanpa alasan yang jelas. Ibu Era sangat kecewa dan sedih, bahkan sampai tak kuasa menahan tagisannya. Ia bingung akan nasib bahan kaos yang sudah dibayar lunas dari vendor kain. Ia terus-terusan mencoba menghubungi pihak hotel yang mengurus tender dan meminta penjelasan, tapi hasilnya nihil.

Ditengah pergumulannya, Ibu Era berdoa kepada Tuhan dan menghubungi Sahabat 24 sambil menangis meminta dukungan doa agar Tuhan segera berikan jalan keluar untukmengatasi kerugiannya. Puji Tuhan beberapa hari setelahnya pihak hotel menelepon dan meminta dibuatkan 2.000 kaos dulu, sisanya nanti akan menyusul bila ada kekurangan. Ia sangat bersyukur atas pertolongan Tuhan dan percaya bahwa sisa kain yang ia punya juga pasti akan habis terjual. Tak lupa, ia juga berterima kasih kepada tim Sahabat 24 atas dukungan doa dan menguatkannya saat dalam keadaan putus asa.

Terima kasih Mitra CBN untuk kesetiaan Anda mendukung pelayanan Sahabat 24, kami percaya di setiap langkah Anda, dimanapun Anda berada, Tuhan selalu memberkati. Teruslah dukung Sahabat 24 di dalam doa-doa Anda.

Halaman :
1

Ikuti Kami