Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Naomii Simbolon

Official Writer
327


Pemain film sekaligus pemeran utama fim Broadway, Amanda Jane Cooper mengaku bahwa kesuksesannya sempat membuatnya hancur dan jatuh ke dalam dosa, hingga akhirnya seseorang memperkenalkannya kepada kasih yang sejati yaitu Yesus.

Cooper, yang beperan sebagai Glinda dalam musikal Broadway "Wicked" tersebut mengungkapkan bahwa ketika mimpinya menjadi kenyataan dan dia sukses di dunia hiburan, justru itu merusak dan memperburuk damai sejahteranya.

Selama bertahun-tahun Cooper berusaha untuk melawan penyakitnya, yaitu bumilia.

Bulimia adalah penyakit yang diakibatkan oleh psikologi pasien, yang mengakibatkan kelainan makan, dimana si penderita suka makan makanan yang banyak hingga berlebihan lalu mengeluarkannya lagi.

Bahkan suatu ketika, pembuluh darah mata Cooper sampai pecah lantaran dia berusaha mengeluarkan makanannya secara paksa. Betapa dia sangat membenci dirinya dan tubuhnya, hingga dia berusaha membuat dirinya kelaparan di siang hari dan makan berlebihan di malam hari, demi melawan penyakit tersebut.

"Aku sangat bingung. Aku memiliki segalanya tetapi aku nggak merasa baik-baik saja," dia bercerita.

Merasa tersesat dan terobsesi dengan citra tubuhnya, penduduk asli Pennysylvania ini pun akhirnya menjalani gaya hidup yang begitu bebas dan menjadi candu terhadap pornografi.

Dengan begitu emosioanl, dia lalu menceritakan bahwa dia sangat membenci dirinya sendiri, sampai suatu ketika seorang wanita bernama Alice Issac mengasihi dia sehingga hidupnya kembali.

Mereka bertemu di sebuah pesta Hollywood, sampai akhirnya mereka menjadi teman dan Alice memperkenalkan Cooper tentang Yesus.

 

"Dia adalah mentorku, sekaligus kaki dan tangan Yesus yang pernah saya dengar ketika saya kecil," kata Cooper.

"Dan kalau dipikir lagi, wow, Tuhan ternyata melihatku, mengenalku dan mencintaiku sekalipun Dia sudah melihat semua tentangku. Jiwaku tahu tentang hal ini, dan inilah yang dibutuhkannya. Aku butuh Sang penyelamat. Aku nggak bisa berjalan sendiri."

Cooper sekarang sangat berani membicarakan imannya dan dia sudah berkomitmen untuk nggak melakukan seks sembarangan lagi dan dia ingin menyelamatkan dirinya dengan menikah.

Kini, gangguan makannya pun sudah sembuh, dan dengan senang hati dia selalu membagikan kisahnya dengan orang lain.

"Ini keren sekali, penebusan dariNya membuatku harus membantu orang lain yang mungkin mengalami kisah yang sama," katanya.

"Karena Yesus, karena Tuhan, identitas kita pun menjadi sebagai putri Allah. Dan nilaiku, nggak perduli gaun seperti apapun yang aku gunakan atau celana olahraga gimana pun atau apakah aku berprestasi tinggi atau nggak, aku sangat yakin bahwa aku tetap dicintai, diampuni, dilihat, dikenal dan dibebaskan," katanya.

Wah, selamat untuk Cooper atas respon hatinya kepada panggilan Tuhan untuk pulang dan bertobat.

Lantas, gimana dengan kamu? Sudah berapa kali mendengar Yesus tetapi tidak juga berubah?

Ini saatnya! Jika kamu ingin kami tuntun dalam doa dan juga pemuridan untuk mengenal Yesus lebih dekat, maka hubungilah kami di SAHABAT 24  dengan SMS/WA 081703005566 atau telp di 1-500-224 dan 0811 9914 240 bisa juga email ke [email protected] atau lewat  Live Chat dengan KLIK DISINI.

 

 

Sumber : christianpost/ jawaban

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Nur Ramadhani 18 September 2019 - 19:28:33

Tuliskan apa saja yg ada didalam diri anda?

0 Answer

Wang barry 18 September 2019 - 18:09:25

Bagaimana ketika kita menyerahkan persoalan kepada.. more..

0 Answer

Dimas Diang 16 September 2019 - 13:44:33

Bagian excelnyang berisi alamat suatu sel

0 Answer


Merry Sine 28 August 2019 - 14:42:33
Salom sahabat.. peekenalkan saya merry

The Kicker Ellex 26 August 2019 - 18:40:31
Salam sejahtera para sahabat... Perkenalkan, nama ... more..

Suhidi Yosua 2 August 2019 - 00:01:16
Shalom, Nama saya Suhidi Yosua, 30thn. Saya butuh ... more..

andrew 1 August 2019 - 02:12:17
saya Andrew 21thn saya mau meminta suport dan duku... more..

Banner Mitra September week 3


7275

advertise with us