Sahabat di Setiap Musim Hidupku

Our Impact / 13 June 2019

Kalangan Sendiri

Sahabat di Setiap Musim Hidupku

Lusiana Official Writer
3875

Dikutip dari situs hellosehat com, secara alamiah manusia adalah makhluk sosial. Itu sebabnya, memiliki sahabat sejati seperti sudah menjadi keharusan dalam hidup Anda. Tidak hanya sebagai tempat berbagi cerita saat suka dan duka, sahabat juga bisa berdampak baik terhadap kesehatan Anda. Bahkan, para peneliti baru-baru ini menemukan bahwa persahabatan yang kental  dapat membantu menjaga kesehatan mental yang baik.

Bapak Toni, salah satu penonton setia tayangan Solusi di SCTV merasakan betul manfaat kehadiran seorang sahabat. Semenjak tahun 2000, Bapak Toni kerap kali menghubungi layanan konseling Solusi, yaitu Sahabat 24. Sudah menganggap para konselor sebagai sahabat, Bapak Toni selalu berbagi cerita di saat suka maupun duka. Ia bersaksi bahkan tim Sahabat 24 membantunya melalui berbagai fase dalam kehidupannya.

Suatu hari, Bapak Toni mengalami sakit yang aneh pasalnya tiba-tiba ia tidak dapat melihat. Dokter sendiri sulit untuk mendeteksi penyebab penyakit Bapak Toni, dokter hanya mengatakan bahwa hal tersebut adalah penyakit stress. Bapak Toni pun menghubungi tim Sahabat 24 dan minta didoakan untuk kesembuhannya. Puji Tuhan, tidak berselang lama ia pun sembuh hingga hari ini.

Tidak hanya itu, di tahun 2017 pun Bapak Toni kembali menghubungi tim konselor untuk minta didoakan agar dapat segera mendapatkan pekerjaan. Pasalnya Bapak Toni saat itu baru saja membina bisnis batik yang kemudian berujung bangkrut. Kembali lagi Tuhan menyatakan mujizatnya melalui doa tim Sahabat 24, Bapak Toni pun mendapatkan pekerjaan. Berikut adalah pesan dari Bapak Toni yang begitu menguatkan tim konselor Sahabat 24.

"Terima kasih Sahabat 24. Dalam setiap musim hidup saya, para konselor begitu setia menemani saya. Tim Sahabat 24 adalah sahabat sejati bagi saya."

Bagi Bapak Toni dan ribuan orang di luar sana, kehadiran tim Sahabat 24 sangatlah berarti. Terima kasih Mitra CBN, berkat dukungan Anda banyak orang yang dapat memiliki sahabat yang sangat peduli terhadap kehidupan mereka. Blessings!

Halaman :
1

Ikuti Kami