Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

lori_mora

Official Writer
479


Apa kamu sedang dalam posisi dimana saat kamu melihat kembali perjalanan pernikahanmu, ada sekelebat pikiran kalau mungkin saja pernikahanmu adalah sebuah kesalahan.

Kamu mungkin merasa masalah-masalah yang muncul dalam pernikahanmu saat ini disebabkan oleh keputusanmu yang terlalu buru-buru untuk menikah. Atau mungkin saja karena kamu merasa pernikahanmu terjadi hanya karena ingin menyelamatkanmu dari kicauan orang lain atas statusmu.

Di satu sisi, sebagian pasangan mungkin bisa menerima pasangannya apa adanya. Dengan sikap hati yang penuh syukur, mereka berpikir tak sepantasnya menyesali apa yang sudah terjadi. Sikap inilah yang kemudian membuat mereka mampu mengatasi beragam rintangan dalam pernikahan.

Tapi mungkin berbeda dengan kondisi sebagian orang yang seolah tak lagi mampu menjalani pernikahannya. Kalau kamu memang saat ini sedang merasa gamang akan pernikahanmu, pikirkan beberapa nasihat ini.

Pertama, tak peduli apapun alasannya saat kamu sudah menerima seseorang sebagai pasanganmu, itu artinya dia adalah pribadi yang dikehendaki Tuhan bagi hidupmu.

Bahkan saat kamu merasa tidak bahagia atau hidup dalam berbagai rintangan, ingatlah bahwa dia adalah sosok yang Tuhan sudah sediakan dalam hidupmu saat ini.

Kedua, sekalipun mungkin Tuhan bingung dengan pilihanmu yang salah. Tapi ketahuilah bahwa Dia bahkan bisa mengubah jalan hidupmu tetap kepada rancangannya yang baik.

Tuhan tetap akan mengawasi hidupmu dan bisa jadi mentransformasimu kembali sesuai dengan pilihan yang kamu buat.

Ketiga, menikah dengan orang yang mungkin salah tidak seharusnya membuatmu harus menyesali semua hal.

Mungkin dari pernikahan ini kamu sudah dikarunia anak-anak yang manis dan lucu. Apakah kamu juga akan menyesali kehadiran mereka. Bayangkan jika kamu tak menikahi pasanganmu saat ini, maka anak-anak ini mungkin tak akan pernah ada. Apa kamu mau menyangkali keberadaan mereka juga? Harusnya tidak!

Baca Juga:

Derita Heidy, Istri Cantik yang Tak Dianggap Suami

Monty Montezuma, Suami yang Menyesal Setelah Pukuli Sang Istri

Mungkin saat ini kamu kesal dengan pilihan teman hidupmu saat ini. Tapi jangan sampai membuatmu harus melepaskan segala yang kamu punya. Itu adalah pilihanmu dan kamu harus menghadapi risiko dari pilihan itu.

Mungkin pasanganmu adalah sosok yang kasar, berselingkuh, tak sayang keluarga dan suka mabuk-mabukan. Satu-satunya hal yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan kembali pernikahan yang kamu inginkan adalah dengan melibatkan Tuhan dalam pernikahanmu. Minta Dia untuk mengubah pasanganmu. Minta juga Dia untuk memberimu kekuatan untuk membawa pernikahanmu sesuai dengan kehendak-Nya. Percayalah, bahkan saat kamu mengambil pilihan terburuk sekalipun Tuhan akan tetap setia menjagaimu. Dia bahkan berkuasa memperbaiki kesalahan besar menjadi sesuatu indah. 

Bagi kamu yang sedang mengalami masalah dalam pernikahanmu dan tak punya teman untuk berbagi atau mendoakanmu, segera hubungi konseling center kami Sahabat24 dengan menghubungi di SMS/WA 081703005566 atau telp di 1-500-224 dan 0811 9914 240 bisa juga email ke [email protected] atau lewat  Live Chat dengan KLIK DI SINI.

Sumber : Ibelieve.com | Jawaban.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Riama Manik 22 July 2019 - 18:53:22

Negara apa yang terletak paling utara

0 Answer

Buster street Wear 22 July 2019 - 12:34:35

Biseksual

0 Answer

Fadhila Eka 21 July 2019 - 20:08:48

nilai dari 5 pangkat negatif 4 dikali 5 pangkat ne.. more..

0 Answer


Marlina - 21 July 2019 - 15:09:28
Saya Marlina saat ini saya sedang terlilit hutang ... more..

Yu55 Ch4nnel 28 May 2019 - 16:51:25
Bertahun2 saya meninggalkan Tuhan Yesus,hanyut dng... more..

Wellyanti Oktavia Selan Welly 19 May 2019 - 19:45:52
Selama 10tahun hidup berkeluarga, yang saya rinduk... more..

Dendank 15 May 2019 - 19:54:05
Saat Ini saya sangat membutuhkan Dana 400 ribu unt... more..

Banner Testify Juli Week 3


7273

Banner Fun Run Juli week 3