PGLII DKI Jakarta Resmikan Kantor Sekretariat, Portal Berita dan LBH
Sumber: Istimewa

Nasional / 9 June 2019

Kalangan Sendiri

PGLII DKI Jakarta Resmikan Kantor Sekretariat, Portal Berita dan LBH

daniel.tanamal Official Writer
2158

Persekutuan Gereja dan Lembaga-lembaga Injili Indonesia (PGLII) DKI Jakarta meresmikan kantor sekretariat yang berlokasi di Komplek Maya Indah, Kramat Raya, Graha Eben Ezer, Jakarta Pusat pada Sabtu (29/6/2019). Dengan adanya kantor ini, diharapkan dapat memicu pengurus untuk lebih memberdayakan diri dan terus melayani.

Sekretaris Umum PGLII, Antonius Natan menyatakan rasa syukurnya atas peresmian tersebut dan menyadari bahwa penempatan sebuah kantor sekretariat begitu penting dalam sebuah organisasi, terkhusus PGLII. “Selama ini sekretariat kami berpindah-pindah  dan puji Tuhan sekarang sudah memiliki sekretariat tetap.”

Tidak hanya meresmikan kantor sekretariat, PGLII juga meluncurkan sebuah portal berita sebagai jembatan komunikasi dan informasi dengan nama terangindonesia.com. Hal itu diperlengkapi juga dengan pendirian dan peresmian Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Pelita yang akan membantu orang-orang yang membutuhkan bantuan hukum. LBH ini juga nantinya akan bersinergi dengan LBH PGLII Pusat dalam menyuarakan dan membela kebenaran dan keadilan.

Saat ini PGLII DKI memiliki anggota hampir 80-an gereja dan 40 lembaga dan yayasan dibawah kepemimpinan Ketua umum Pendeta Boyke Bovie Rory dan Sekum Pendeta Antonius Natan. Dalam pembukaan peresmian kantor sekretariat PGLII DKI Jakarta diawali dengan ibadah yang dipimpin langsung, Ketua Umum PGLII Pusat Pdt Dr Ronny Mandang, MTh dan hadir beberapa kolega PGLII, Pdt Dr. Ronny Mandang MTh, selaku ketua umum pusat PGLII mendapat kehormatan untuk membuka selubung papan nama sekretariat PGLII Povinsi DKI Jakarta. Kemudian dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh Pembimas Kristen DKI Lisa Mulyadi. Hadir dalam peresmian tersebut tokoh-tokoh gereja, pembimas Kristen DKI, perwakilan aras gereja, ormas dan jemaat.

Sumber : Daniel Tanamal - Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami