BECOMING A WOMAN OF EXCELLENT : Mempersiapkan Kamu Menjadi Wanita Hebat Yang Berkenan!

Entertainment / 9 June 2019

Kalangan Sendiri

BECOMING A WOMAN OF EXCELLENT : Mempersiapkan Kamu Menjadi Wanita Hebat Yang Berkenan!

Naomii Simbolon Official Writer
2683

Menjadi sebuah kebanggan ketika kehidupan seseorang dinilai sebagai hidup yang diatas rata-rata, bernilai dan sukses. Saya rasa bukan hanya wanita, bahkan priapun ingin kehidupannya adalah kehidupan yang excellent.

Cynthia Hall Heald, adalah seorang staf full time di The Navigator di Tucson, Arizona. Wanita yang telah meluncurkan beberapa buku tentang kehidupan keluarga dan wanita. Cynthia terpesona dengan sosok Ruth dalam Alkitab ketika menulis buku yang berjudul Becoming a Women of Excellent. Dalam kitab Rut, dia dipuji seperti ini "...setiap orang dalam kota kami tahu, bahwa engkau seorang perempuan yang baik (excellence)" (Rut 3:11).

Dalam kondisinya yang tidak begitu menyenangkan, suaminya telah meninggal, dan ia meninggalkan keluarganya, tinggal bersama ibu mertuanya yang tidak memiliki apa-apa, pindah ke negara lain, dan harus berjuang hidup di negeri asing namun dia tetap bisa di kenal sebagai seorang wanita yang excellence.

Di dunia modern ini, banyak kali wanita memandang kesuksesan dari penampilan. Mobil mewah, pakaian dengan disain terbaru dan merk ternama, kecantikan hasil salon khusus, dan pekerjaan dengan posisi yang mapan, semua menjadi ukuran keberhasilan.

Dalam hal inilah Cynthia ingin memberi sebuah pandangan yang baru. Excellence yang ingin ditampilkan sebagai seorang wanita disini adalah menjadi "hebat atau terbaik dalam kualitas atau tindakan yang layak mendapat pujian" (definisi excel berdasarkan kamus Webster's).

Dalam buku ini kamu akan dipandu merenungkan sasaran-sasaran apa saja yang Allah ingin Anda capai sebagai seorang wanita excellence. Kamu akan dituntun langkah demi langkah untuk menemukan sasaran utama hidupmu.

Jika kamu ingin mengetahui sepeti apa pandangan Allah tentang seorang wanita yang excellence, dapatkan buku ini segera dan ikuti renungan hari demi hari yang dituliskan oleh Cynthia. Kamu bisa mendapatkan buku ini dengan mudah di toko buku rohani Visi Bookstore dan juga toko-toko buku rohani lainnya.


Judul          : BECOMING A WOMAN OF EXCELLENT

Penerbit      : VISI PRESSINDO

Pengarang   : Cynthia Heald

Harga         :  Rp. 23.000.-

Berat          : 170 gram

Dimensi       : 14,6 X 21 cm

Tebal          : 130 halaman


Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami