Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Inta

Official Writer
488


Bertemu dengan narasumber satu dengan narasumber lainnya merupakan hal yang sangat biasa bagi Frank yang merupakan seorang penulis. Suatu sore, Frank mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi ke arah selatan menuju pusat kota Florida.

Dia berada di jalan yang berbahaya, jalan dua arah yang sempit, yang sebenarnya tidak memungkinkan untuk dilalui dengan kendaraan yang melaju dengan cepat.

Hari itu ia sangat terburu-buru. Bagaimana tidak, ia telah diberi kesempatan untuk mewawancarai banyak orang terkenal yang ada di daerah Palm Beach. Sayangnya, waktu menunjukkan kalau ia akan terlambat untuk datang ke acara tersebut.

Frank paham betul kalau ia akan datang terlambat. Meski demikian, ia tetap bersikeras untuk datang, sebab ia berpikir kalau ia akan bisa datang tepat waktu kalau bisa mengendarai mobilnya dengan kecepatan yang tinggi.

Tiba-tiba dia melihat sebuah mobil diparkir di depan. Seorang wanita sedang panik melambaikan tangannya, Frank menurunkan kecepatan mobilnya dan melihat bahwa masalah mobil wanita itu hanyalah ban kempes dan ia mulai tancap gas lagi. Orang lain akan segera datang dan membantunya, katanya pada diri sendiri.

Kemudian dia melihat betapa tua dan lemahnya wanita itu. Hari segera akan menjadi gelap. Jika satu mobil dari arah berlawanan berusaha menyalip mobil lainya atau jika dua mobil bertemu disana pada saat yang bersamaan, dia bisa membayangkan akan terjadi tabrakan. Dengan enggan dia berhenti dan berlari ke arah mobil wanita itu.

Sementara Frank sedang mengganti ban, seorang anggota polisi lalu lintas berhenti dan segera mengatur lalu-lintas. Ketika Frank telah selesai dan nyonya tua itu berangkat lagi, polisi tersebut berjalan menuju mobil Frank.

"Berapa kecepatan Anda tadi?" tanyanya.

"Kira-kira 65," jawab Frank, "Ada apa?"

"Untung Anda berhenti," dia berkata. "Ada tikungan tajam di depan sana. Jika kamu mencoba melewatinya dengan ban seperti itu.." dia menunjuk ke ban kiri mobil Frank. "Lihat!" katanya.

Frank melihat ban mobil tersebut sudah membengkak sebesar buah anggur, sedangkan ban luarnya sudah robek.

"Mobil sudah pasti terbalik di selokan itu sekarang," kata polisi itu.

Dari kejadian di sore itu, Frank sangat bersyukur karena Tuhan mempertemukan dirinya dengan wanita tua itu. Iya, memang ia jadi datang telah dan kehilangan sebuah tulisan yang dianggap akan menguntungkan baginya. Namun, saat ini ia masih hidup untuk menuliskan cerita-cerita lainnya.

Tuhan selalu punya ribuan cara buat menyelamatkan kita dari bahaya. Satu hal yang perlu kita ingatkan buat diri sendiri adalah agar selalu menyiapkan hati untuk mendengar suaraNya. Rencana Tuhan itu nggak akan pernah bisa kita duga atau pikirkan, sebab Ia punya hal yang baik di depan kita, sehingga karyaNya nyata dalam kehidupan kita. 

Apakah sekarang ini kamu sedang merasa takut karena kehilangan? Kamu juga bisa mengirimkan doa pada Sahabat24, sehingga kami bisa ikut mendukung dan menguatkanmu  lewat doa. Hubungi Sahabat24 melalui SMS/WA 081703005566 atau telp di 1-500-224 dan 0811 9914 240 bisa juga email ke [email protected]

Sumber : jawaban

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Nurul Huda 10 December 2019 - 07:38:17

Kepanjangan dari LAKPESDAMNU adalah …. *

0 Answer

Susi Salfia 9 December 2019 - 15:20:13

Jelaskan apakah orang yang sudah lahir baru ada ke.. more..

0 Answer

Chrisman_ Panjaitan 9 December 2019 - 10:14:37

Saya mohon dukung dia agar saya terlapas dari kesu.. more..

0 Answer


JustinDI 22 November 2019 - 16:40:34
Bapa kami yang di Surga, Dikuduskanlah namaMu Data... more..

JustinDI 22 November 2019 - 16:40:25
Bapa kami yang di Surga, Dikuduskanlah namaMu Data... more..

surya 10 November 2019 - 18:37:53
Hi teman teman JC, nama saya surya, saya mengalami... more..

marisca benedicta 9 November 2019 - 10:23:48
tolong bantu doa, agar saya terlepas dri jeratan h... more..

Banner Mitra Desember week 2


7262

Banner Mitra Desember week 2