Membutuhkan Transplantasi Ginjal, Rapper Terkenal Ini Menyuarakan Imannya Tetap Percaya!

Entertainment / 2 June 2019

Kalangan Sendiri

Membutuhkan Transplantasi Ginjal, Rapper Terkenal Ini Menyuarakan Imannya Tetap Percaya!

Naomii Simbolon Official Writer
2373

 Artis hip-hop the Rapper baru-baru ini mengungkapkan soal iman percayanya kepada Yesus yang pasti mampu menolong bibinya yang sedang melakukan transplantasi ginjal.

Hiphop sekaligus pembawa acara ini menulis di Twitternya pada 23 Mei lalu dimana di mengatakan bahwa keluarganya sangat percaya kepada kekuatan doa ditengah pergumulan soal kesehatan bibinya.

"Aku benar-benar butuh bantuan. Bibiku Toni adalah salah satu kekuatan terkuat di dalam hidupku dan dia sangat membutuhkan ginjal. Kami sudah kehabisan pilihan dan sudah menunggu adanya orang mendaftar selama bertahun-tahun," tulis Chance.

Namun, keluarga itu masih terus berpegang teguh kepada iman mereka bahwa Tuhan akan menolong.

"Kami menyerahkan semua masalah ini kepada Tuhan," tambahnya.

"Doa benar-benar berjalan sejauh ini," ia mentweed ketika para penggemarnya berkomentar dan menyatakan dukungan untuk mereka.

Chance juga terbuka soal informasi secara spesifik mengenai golongan darah bibinya karena begitu banyak orang yang bertanya tentang apa yang bisa mereka bantu.

"Maaf, sangat sedikit (emosional) dalam menulis ini, golongan darahnya adalah O positif, kamu bisa melakukan tes darah dan tes fisik dengan cepat, untuk tahu apakah cocok atau nggak," lanjut Chance.

Lalu, dia pun mengakhiri tweetnya dengan satu kalimat proklamasi iman yang sangat memberkati.

"Saya percaya akan janji dimana Tuhan akan terus menjaga  dan waktuNya tak pernah gagal," kata pria penduduk asli Chicaho itu.

Ini bukan pertama kalinya dia berbicara soal imannya. Pada bulan Desember tahun lalu, dia juga mengumumkan bahwa ia sempat meninggalkan negaranya demi mempelajari banyak soal firman Tuhan.

Dia juga mengakui bahwa dia dibesarkan di rumah orang Kristen, dan sebelumnya dia nggak terbiasa dengan Alkitab.

"Saya akan cuti panjang dan berlibur ke luar negeri untuk pertama kalinya. Saya akan pergi untuk mempelajari Firman Tuhan yang saya akui, itu asing banget untuk saya. Saya memang dibesarkan oleh keluarga saya untuk mengenal Kristus, tetapi saya belum pernah mengambil waktu untuk benar-benar membaca Alkitab setiap hati. Kita semua mungkin sudah sering mengutip Firman Allah dan saling memberitahu apa yang disukai dan tidak disukai Allah, tapi berapa banyak waktu yang kita habiskan sebagai pengikut Yesus untuk benar-benar membaca dan mengenal FirmanNya? Saya pasti bersalah  karena tidak memberi waktu untuk itu waktu itu."

Rapper Kanyer West ikut memuji iman Chance, karena melalui Chance iman Kanyer di bangkitkan kembali.

"Saya perlu bicara tentang gimana Chance mengajak saya untuk rekaman di Chicago, dan itu menghubungkan saya kembali ke dasar saya dan juga iman saya kepada Yesus Kristus, " kata Kanyer melalui Twitter.

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami