Ikut Lari di ‘Fun Run ‘Hero of Change’, Selain Sehat Kamu Juga Bisa Beramal Loh!
Sumber: Jawaban.com

Health / 29 May 2019

Kalangan Sendiri

Ikut Lari di ‘Fun Run ‘Hero of Change’, Selain Sehat Kamu Juga Bisa Beramal Loh!

Lori Official Writer
1992

Lari adalah salah satu olahraga yang paling gampang yang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan. Selain mudah, olahraga yang satu ini juga ramah kantong.

Tapi para pecinta olahraga lari (semacam Marathon), biasanya akan rela merogoh kocek demi ikut dalam event lari yang diselenggarakan oleh pihak tertentu. Selain untuk sehat, para pecinta lari juga termotivasi untuk bisa mencetak sejarah jadi pemenang di event yang diikutinya. Apalagi kalau lomba digelar dalam skala besar.

Tapi gimana kalau ikut lari bukan cuma untuk sehat dan berprestasi, melainkan juga ikut berpartisipasi buat beramal?

Ada banyak event lari marathon digelar sebagai media untuk menggalang dana. Dan ada banyak pelari diantaranya yang bahkan tergerak untuk berpartisipasi.

Mereka bahkan gak lagi fokus hanya supaya sehat. Tapi juga terdorong untuk membantu pihak tertentu menggalang dana untuk membantu orang lain maupun mendukung pengerjaan proyek tertentu yang berdampak secara global. Misalnya, lari marathon untuk mendukung para penderita kanker, pendidikan anak, pelestarian satwa, pencegahan global warming dan sebagainya.

Nah terkait hal ini, dalam waktu dekat salah satu event lari juga akan diadakan di Jakarta pada 24 Agustus 2019. 

Kamu mungkin salah satu pelari yang pengen ikutan lomba ini, bisa daftar di event CBN Fun Run – Run for The Next Generation.

Dengan ikutan event ini, kamu bisa jadi salah satu Hero of Change (Pahlawan Perubahan, red) yang berdampak nyata untuk masa depan generasi kita.

Event ini digelar bertepatan dengan ulang tahun ke-20 CBN Indonesia di tahun ini. Ajang Fun Run- Run for the Next Generation sendiri jadi wadah penggalangan dana untuk mendukung empat program  pemuridan CBN Indonesia yaitu Super 5, Superbook & School of Life, Superyouth dan Parenting Program.

Gimana cara daftarnya?

Kamu bisa mendaftar di salah satu kategori di bawah ini:

1. Star Runner

Untuk para hamba Tuhan dan influencer yang akan berlari sejauh 5K dan menggalang dana untuk generasi muda melalui laman website : https://www.jawaban.com/cbnfunrun/

2. Nextgen Runner

Peserta yang mendaftar sebagai NextGen Runner wajib membayar uang registrasi sebesar Rp 150.000,- ; dan dapat menggalang dana melalui berlari sejauh 5K menggunakan aksesoris unik yang akan dipilih oleh pendukungnya melalui halaman web.

3. Participant

Peserta yang mendaftar sebagai partisipan wajib membayar uang registrasi sebesar:

ADULT

KIDS

FAMILY

250K

200K

700K

(include Racepack

(include Racepack

(include Racepack

dan Donasi)

dan Donasi)

dan Donasi)

 

 Ayo daftar dan pastikan kamu dapat satu tiket di-event ini ya!


Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami