Hebat, Pendeta Montell Jordan Menyanyikan Remix Kristen dalam Final American Idol!

Entertainment / 24 May 2019

Kalangan Sendiri

Hebat, Pendeta Montell Jordan Menyanyikan Remix Kristen dalam Final American Idol!

Naomii Simbolon Official Writer
2398

Penyanyi Montell Jordan meremix single smash tahun 1995-nya, "This Is How We Do It," agar lebih sesuai dengan iman Kristennya untuk akhir musim American Idol.

"This is How We Do It" adalah salah satu lagu hits yang sangat terkenal pada tahun 90-an dan kali ini di American Idol, itu ditampilkan sebagai lagu audisi. Sebelumnya, selama lagu ini dinyanyikan ketika audisi, juri Katy Perry  turun dan melakukan tarian seperti cacing sehingga sejak itu, lagu tersebut menjadi viral.

Jordanpun langsung di undang acara utama American Idol untuk memberikan penghormatan kepada Perry dan tarian populernya. Selama penampilannya, lagu R&B klasik ini diubah untuk menghilangkan setiap referensi kata alkohol, seks dan mabuk.

“This is how we do it, it's Sunday night, and I feel alright, the party’s on American Idol,” Jordan bernyanyi.

“The hood’s been good to me ever since I was a lower case g, but now I’m with the big G,” sambil bernyanyi, dia bersaksi dengan tarian yang dilakukan Perry ketika audisi.

Dalam sebuah postingan Instagram, Jordan juga mengucapkan terimakasih kepada Tuhan atas kesempatan tersebut dan mengatakan bahwa penampilannya di acara itu adalah  caranya untuk pergi ke seluruh dunia untuk menjadikan bangsa sebagai murid.

Jordan sekarang adalah pendeta eksekutif di Victory World Church di Norcoss, Georgia.

Selama dia nggak menciptakan musik, pendeta ini menghabiskan waktunya untuk menyampaikan pesan tentang kekuatan musik dan gimana budaya musik bisa mempengaruhi jalan iman orang percaya.

Pria berusia 50 tahun ini baru merilis buku pada akhir  2017 lalu, "This Is How We Do It! Making Your Marriage A Masterpiece," yang merinci kehidupannya dan gimana pernikahannya dengan Kristin Hudson selamat dari perselingkuhan karena gaya hidupnya dulu di dunia musik.

Dalam wawancara terakhirnya dengan majalan Ebony, Jordan berbicara mengenai perbedaan antara ketenaran duniawi dengan Alkitabiah.

"Ada janji yang diberikan oleh Tuhan kepada Abraham di dalam Alkitab. Aku akan membuatmu terkenal. Aku akan menjadikan namaMu hebat.'Ada perbedaan antara Tuhan yang membuat kita terkenal dan kita sendiri yang membuat kita terkenal,"kata Jordan.

Jordan baru merilis album barunya yang berjudul 'When I'm Around You' yang menampilkan Lecrae.

Lagu ini akan menjadi soundtrack untuk pelayanan pernikahannya dengan istrinya dan akan menjadi single pertamanya dari album yang berjudul Masterpiece.

 

Sumber : christianpost/ jawaban
Halaman :
1

Ikuti Kami