Menang Pemilu Australia, Scott Morrison Sebut Kemenangannya Adalah Mujizat
Sumber: Newshub

Internasional / 23 May 2019

Kalangan Sendiri

Menang Pemilu Australia, Scott Morrison Sebut Kemenangannya Adalah Mujizat

Lori Official Writer
2551

Perdana Menteri Australia Scott Morrison berhasil memimpin Partai Koalisi meraih kemenangan di pemilihan umum federal Australia pada Sabtu, 18 Mei 2019 lalu.

Baginya, kemenangan ini adalah mujizat terbesar dari Tuhan. Karena itulah dia berjanji kepada para pendukungnya yang disebut sebagai ‘Agen Kasih Tuhan’ akan bekerja keras selama masa kepemimpinannya.

Meskipun bukan satu-satunya Perdana Menteri Kristen yang pernah terpilih. Namun, Scott Morrison dinilai punya nilai lebih dibanding Perdana Menteri Kristen sebelumnya seperti John Howard, Kevin Rudd, dan Tony Abbott. Sosoknya yang lebih terbuka menjadi daya tarik untuk meraup suara dari kalangan Kristen.

Dia bahkan terang-terangan menyampaikan dukungan kepada kebebasan beragama dengan membangkitkan kembali komunitas agama dan mengubahnya ke Partai Liberal.

“Hal itu memberikan kepercayaan pada orang-orang beriman saat melihat seorang Perdana Menteri yang jelas-jelas Kristen. Kemenangannya tidak mengejutkan ketika komunitas agama memainkan peran dalam meningkatnya dukungan untuk Partai Liberal, karena aku pikir kepercayaan diri mungkin memang berperan dalam psikologi suara mereka,” kata Martyn Iles dari Lobby Kristen Australia.

Baca Juga:

Tewaskan 6 Orang, Penyerangan di Gereja Katolik Burkina Faso Didalangi Kelompok Ini….

Tertangkap Kamera, Foto Penampakan Yesus Ini Gegerkan Warga Argentina

Sementara Profesor Universitas Macquire, Marion Maddox menyampaikan kalau bahasa agama Morrison yang terang-terangan adalah wilayah asing bagi politik Australia.

Sementara platform media sosial Morrison sendiri menunjukkan ribuan komentar dari orang-orang yang mengungkapkan sentimen keagamaan untuk mendukungnya.

“Selamat Perdana Menteri! Kami rindu seorang pemimpin Kristen yang berdedikasi di Australia dan kami akhirnya memilikinya!!! Tak sabar melihat bagaimana Tuhan akan bekerja di dalam dan melalui Anda,” tulis seorang warganet di halaman Facebook Scott Morrison.

“Semoga Tuhan memberkati dan membimbing kepemimpinanny, Scott! Terpujilah Tuhan atas kemenangan ajaib ini,” tulis yang lain.

Sementara melalui pernyataannya, Morrison berjanji akan memberikan warga umat beragama Australia perlindungan yang setara di bawah undang-undang anti-diskriminasi Commonwealth.

Sumber : Stuff.co.nz/Smh.com.au
Halaman :
1

Ikuti Kami