Tertangkap Kamera, Foto Penampakan Yesus Ini Gegerkan Warga Argentina

Tertangkap Kamera, Foto Penampakan Yesus Ini Gegerkan Warga Argentina

Lori Official Writer
2468

Sebuah foto penampakan Yesus menggerkan warga Argentina. Foto yang yang diambil oleh seorang wanita bernama Monica Aramayo asal San Salvador de Jejuy ini menjadi viral setelah dibagikan di sosial media.

Monica, kabarnya, mengambil foto tersebut hanya dengan kamera ponsel biasa. Namun hasilnya justru tak terduga. Pantulan cahaya matahari melalui awan justru membentuk sosok Yesus berjubah dalam posisi berdiri dan merentangkan tangannya.

Postingan foto itupun segera mendapat banyak komentar dari warganet. Sebagian menilai kalau penampakan Yesus mirip dengan Patung Kristus Penebus yang ada di Brazil, sekitar 3000 mil dari tempat foto tersebut diambil. Sementara yang lainnya menilai kalau foto itu hasil dari gambar yang sudah ada.

Baca Juga :

Amazing Grace! Penampakan Yesus Muncul di Sonogram Kandungan Ini Loh…

Nasib 5 Gedung Gereja yang Kini Beralih Fungsi Jadi Bar

Sementara di foto yang diposting di sosial media Florida Post dibubuhi komentar bahwa penampakan itu hanya ilusi optik belaka. Tapi ada juga yang menilai kalau itu adalah refleksi awan dari patung Kristus Penebus.

“Aku percaya itu adalah refleksi awan dari patung di Argentina. Persis sekali seperti itu. Dan kita tak tahu benar-benar seperti apa rupa Yesus. Ini bukan keajaiban, tapi fatamorgana,” tulis akun @rayeann16.

Sampai hari ini, tak seorang pun yang tahu soal keaslian foto tersebut kecuali orang yang mengambilnya secara langsung. Tapi bagaimanapun, foto penampakan semacam ini sudah sering terjadi. Dan tak sedikit dari orang Kristen yang percaya akan hal ini. Seperti kesaksian dari seorang wanita asal Virginia Shae House pada bulan Maret lalu. Dia mengaku melihat Yesus dalam formasi batu di Lynchburg, Virginia.

Sumber : Christianheadlines.com/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami