Tuhan Perpanjang Kontrak Kerjaku!

Our Impact / 20 May 2019

Kalangan Sendiri

Tuhan Perpanjang Kontrak Kerjaku!

Lusiana Official Writer
2642

Hari-hari ini bagi para pencari pekerjaan atau job seeker, tentunya mengetahui seberapa sulitnya mencari pekerjaan. Oleh sebab itu, bagi mereka yang sudah bekerja pastinya akan berusaha untuk mempertahankan posisinya tersebut. Inilah yang sedang didoakan oleh Bapak Mamat, salah satu penonton setia Solusi. Suatu hari ia menghubungi tim konseling Sahabat 24 untuk menceritakan masalah dalam pekerjaannya. Berikut adalah pesan dari Pak Mamat yang dikirimkan pada konselor bulan Januari 2019.

"Saya adalah seorang pelaut. Kontrak saya baru saja habis bulan Oktober 2018 lalu, hingga saat ini saya sudah dirumahkan. Saya berharap agar saya dapat dipanggil kembali untuk bekerja, karena saya adalah tulang punggung keluarga. Selain untuk biaya hidup, saya harus membayar hutang-hutang saya. Tolong bantu doakan kami Bapak/Ibu konselor."

Dengan memanfaatkan waktu, Bapak Mamat mengikuti training operator untuk meningkatkan skill-nya. Tidak membutuhkan waktu lama, berselang satu bulan saja tim konseling Sahabat 24 kembali dihubungi oleh Bapak Mamat. Ia mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan doa dari tim Sahabat 24, karena kontrak kerjanya kembali diperpanjang oleh perusahaan dimana ia bekerja. Saat ini Bapak Mamat sudah menandatangani kontrak kerja selama satu tahun terhitung mulai 1 Januari 2019 sampai dengan 31 Desember 2019.

Setiap orang yang beriman dan percaya kepada Tuhan pastilah akan mendapatkan pertolongan tepat pada waktunya. Bapak Mamat adalah bukti nyata, berkat imannya ia dapat kembali bekerja. Terima kasih Bapak/Ibu Mitra CBN! Berkat dukungan Anda banyak orang yang dijawab doanya karena dikuatkan oleh tim konseling center Sahabat 24. Terus dukung program-program CBN yang menjadi perpanjangan tangan Tuhan untuk memberkati jutaan jiwa. Blessings!

Halaman :
1

Ikuti Kami