Naomii Simbolon

Official Writer
632


Apakah kamu pernah mengalami penyesalan dari masa lalumu?

Tentu semua orang mengalaminya. Kamu mungkin bisa berkata bahwa kamu menjalani hidup tanpa adanya penyesalan, tapi jika kamu diberikan kesempatan untuk membatalkan beberapa luka yang kamu mungkin lakukan kepada orang lain, atau beberapa keputusan yang salah yang kamu lakukan ketika bertengkar dengan teman, pasangan atau saudara kandungmu, maka apakah kamu akan menerimanya tanpa penyesalan?

Allie Stuckey, yang dikenal sebagai The Conservative Millenial, adalah seorang podcaster yang terkenal di Amerika, dia juga Relatable dimana dia suka merincikan sesuatu yang baru dalam budaya, berita, dan politik dari perspektif Kristen yang konservatif.

Dia juga sering menjadi tamu di Fox News, dia juga seorang penulis buku dan rencananya akan dirilis pada musim semi tahun 2020 nanti.

Dalam podcastnya, Allie begitu bersemangat membagikan Firman Tuhan kepada para pendengarnya, dan bahkan banyak anak muda yang dipengaruhi oleh semangatnya untuk membahas kebenaran Alkitab.

Salah satu kebenaran yang sering dia bicarakan di podcast adalah menjadi "Tuhan untuk diri sendiri"  yang didorong oleh budaya akan selalu membuat kita menyesal.

"Ketika kita mengganti Tuhan dengan diri sendiri, maka penderitaan akan terjadi dan saya pun mengalaminya dalam hidup saya sendiri," kata Allie dalam episode barunya.

"Ada masa ketika di perguruan tinggi dimana saya mengalami masa sulit sehingga saya menolak Tuhan, dan saya mendapati diri saya melakukan hal-hal yang nggak pernah saya pikirkan sebelumnya dan kulakukan,"lanjutnya.

Terlalu banyak mabuk, bergaul dengan orang-orang yang salah, dan membuat keputusan yang menyakiti dirinya sendiri dan orang lain, adalah hal yang Allie sesali dalam hidupnya.


Allie menjelaskan, "Saya mengikuti kedagingan saya yang mengatakan, 'Jika kamu melakukan yang membuatmu bahagia, jika kamu hanya melakukan apa yang terasa baik, maka kamu akan pulih, menjadi lebih baik dan semua akan baik-baik saja.' "

Sambil berusaha mengejar kebahagiaan, Allie pun berakhir hingga ke dalam kehidupan yang gelap. Dia mengalami gangguan untuk makan.

"Jika saya tetap setia kepada Kristus... Saya pasti bisa menghindari rasa sakit dan penyesalan,"tambahnya

Dia juga mengatakan bahwa Tuhan bisa menggunakan semua kesalahan yang telah kita buat untuk memuliakanNya, meskipun begitu kita tetap harus memperhatikan kesalahan yang telah kita lakukan di masa lalu supaya kita menyadari dan mengakui bahwa kita baru saja menaati firmanNya, dan kita akan terhindar dari rasa sakit yang sama.

Sumber : courage/ jawaban


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

0 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

1 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


IMA SAMOSIR 29 May 2020 - 14:22:54
'Terimkasih Tuhan Yesus untuk Semua yg Terjadi did... more..

Dian Parluhutan 7 May 2020 - 23:12:30
shalom Saudara-saudari yang terkasih, mohon doan... more..

anre vin 21 April 2020 - 13:19:08
Nama saya Ernawati, saya minta tolong saya jatuh d... more..

Reginald Rambing 14 April 2020 - 14:28:50
Saya minta dukungan melalui bantuan doa dari sauda... more..

Banner Mitra Mei 2


7254

Banner Mitra April Week 3