Anda Mudah Khawatir? Ketahuilah Hal ini!

Latest News and Events / 15 May 2019

Kalangan Sendiri

Anda Mudah Khawatir? Ketahuilah Hal ini!

Lusiana Official Writer
3890

Sering kita menjumpai orang yang selalu merasa khawatir dengan segala macam hal bahkan untuk hal-hal yang belum terjadi? Mungkin yang kita jumpai itu adalah orang yang mengalami Gangguan Kecemasan Menyeluruh atau dalam bahasa inggrisnya disebut Generalized Anxiety Disorder GAD). (Sumber: health.detik.com)

Apakah Anda adalah salah satu orang yang selalu merasa khawatir? Jika ya, hati-hati sahabat. Mungkin saja Anda mengalami Generalized Anxiety Disorder (GAD). Tapi tahukah sahabat, sebagai orang percaya kita seharusnya tidak hidup di dalam kekhawatiran? Dalam Filipi 4:6-7 dikatakan, "Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus."

Rasa khawatir yang kita rasakan pasti dipicu oleh berbagai macam faktor dalam kehidupan kita. Namun, ketika kita mau belajar untuk bersandar kepada Tuhan dan menjadikan dia rekan kerja dalam kehidupan ini, pastilah Anda tidak akan hidup dalam kekhawatiran lagi. Bersama Allah, Dia akan mengubah kekhawatiran Anda menjadi damai sejahtera.

Kami menyadari bahwa banyak orang yang masih sulit mengatasi rasa khawatir mereka. Oleh sebab itu, garda terdepan kami, yaitu konseling center Sahabat 24 selalu siap untuk memberikan dukungan doa bagi siapapun yang membutuhkannya. Bergandengan dengan Anda, Mitra CBN, pelayanan ini telah berhasil menjadi perpanjangan tangan Tuhan dalam memulihkan ratusan ribu bahkan jutaan jiwa di Indonesia. Mari terus bekerja sama untuk menjangkau lebih banyak jiwa. Tuhan memberkati!

Halaman :
1

Ikuti Kami