Joel Houston, Hillsong United Deklarasikan Bahwa Tuhan Sedang Melakukan Hal Besar di AS!

Internasional / 13 May 2019

Kalangan Sendiri

Joel Houston, Hillsong United Deklarasikan Bahwa Tuhan Sedang Melakukan Hal Besar di AS!

Naomii Simbolon Official Writer
2499

Band Kristen yang mendapat banyak penghargaan melalui musik-musik penyembahannya yang luar biasa yaitu Hillsong United, saat ini melakukan konser tour  ‘The People Tour MMXIX.

Dalam perhentian mereka di Florida baru-baru ini, salah satu vokalis Hillsong yaitu Joel Houston mengatakan bahwa ia sedang melihat perubahan dengan cara Tuhan yang luar biasa yang bergerak di Amerika.

"Kalau semua orang berkumpul dan bersama, saya percaya bahwa itu satu-satunya cara di dunia ini yang memiliki kemampuan untuk menyatukan segala sesuatu bahkan semua orang di dunia ini, itulah pesan yang kita harus imani dan dengarkan di dalam Yesus. Injil untuk semua orang, siapa pun itu," kata Hosuton di konser Orlando-nya  pada Selasa (7 Mei) kemarin.

Gereja Hillsong didirikan pada tahun 1983 oleh orangtua Houston, yaitu Brian dan istrinya, Bobbie dipinggiran kota Sidney, Australia.

Sampai sekarang, gereja ini  sudah berkembang  menjadi sebuah pelayanan Internasional yang gerejanya sudah menyebar di seluruh dunia, yakni ada di 6 benua total 21 negara, termasuk Indonesia.

Setiap minggunya gereja ini dihadiri oleh 13.000 jemaat dari berbagai dunia.

Di Amerika Serikat sendiri, Hillsong dikenal karena perkembangannya begitu pesat khususnya di kota New York, Los Angeles, dan Phoenix. Selain itu, pelayanan mereka juga sering dihadiri oleh banyak selebritis ternama.

Houstin saat ini menjadi pendeta di Hillsong New York, dan sudah beberapa kali terakhir ini melakukan tur keliling diberbagai negara, bersama.

Menteri mengungkapkan bahwa sejak Houston melakukan tur, dia melihat sebuah perbedaan dalam kerohanian di Amerika.

"Menyaksikan Tuhan melakukan hal-hal yang luar biasa, kamu memiliki minggu yang juga luar biasa. Setiap tempat yang kami kunjungi pasti sesuatu terjadi. Hal ini berbeda dari terakhir kami datangi," Houston bersaksi dikonsernya.

"Saya percaya, Tuhan melakukan sesuatu, membangkitkan sesuatu, dan kabar ini mungkin belum tersiar karena mereka tidak tahu. Tetapi ketika Dia mulai bergerak, Dia akan mulai bergerak dari dalam hati umatNya dan itu melalui kita. Jadi kenapa kita nggak memulai sesuatu di sini malam ini, yaitu di Orlando, Florida."

Membawakan lagu hits mereka yang berjudul "Oceans" dan "Not Today," Hillsong UNITED mendorong semua orang di kampus UCF CFE Arena untuk percaya kepada Yesus.

"Tuhan mencintaimu lebih dari apa yang kamu pikirkan tentang dirimu, kau tak perlu mengubah apapun, kau adalah kau dan Dia tahu dirimu," kata Houston sambil bernyanyi bersama.

Hillsong sudah menjual lebih dari 4,7 juta album dan menjadi band Kristen no 1 di semua platform media sosial dengan 10.5 juta lebih penggemar jika digabungkan.

Sumber : christianpost/ jawaban
Halaman :
1

Ikuti Kami