Setelah 10 Tahun Jadi Worship Leader di Bethel Music, Steffany Gretzinger Umumkan Pindah!

Entertainment / 13 May 2019

Kalangan Sendiri

Setelah 10 Tahun Jadi Worship Leader di Bethel Music, Steffany Gretzinger Umumkan Pindah!

Naomii Simbolon Official Writer
3845

Siapa yang merasa diberkati dengan Steffany setiap memimpin penyembahan melalui band Kristen Bethel music?

Ya, dikenal sebagai worship leader yang luar biasa, Stefanny akhirnya mengumumkan kepindahannya dan akan meninggalkan gereja asalnya, Bethel tersebut.

"Rumornya benar. Setelah 20 tahun, Tuhan mengirim kami ke Nashille, TN. Sudah lama seharusnya, tetapi kami masih belum siap bergegas untuk meninggalkan rumah ini." Stefanny berbagi di akun Instagramnya.

Rekan penulis buku "Love Never Fails" ini menjadi terkenal setelah membuat lagu-lagu pujian penyembahan untuk Bethel Music.

Sejak awal 10 tahun yang lalu kelompok ibadah ini berkembang dari band gereja lokal, menjadi band kristen yang mendunia.

Sampai akhir April kemarin, Stefanny masih memimpin penyembahan di Bethel sebelum akhirnya pindah ke Nashville.

Foto-foto di Instagramnya menunjukkan bahwa penyanyi ini diberkati dan didoakan oleh Pendeta Senior Bill Johnson dan pemimpin gereja lainnya.

Dia juga mengatakan bahwa mereka berdoa dan bernubuat tentangnya dan memberikan bunga.

"Saya diingatkan sekali betapa borosnya Tuhan menghormati ketaatan kita. Nggak mudah untuk meninggalkan semua ini, tetapi Yesus adalah sukacita yang nggak pernah ditetapkan sebelum aku, dan Dia lah yang memimpin kami keluar. Kami sangat senang dan bersuka," kata Steffanny.

"Api selalu identik dengan pengorbanan, dan ayah ibu yang suah mengelilingi saya selama ini sudah memberikan banyak hal melebihi dari apa yang akan diketahui dunia ini. Hanya Tuhanlah yang tahu. Terimakasih untuk tidak memberi saya kamar saja, tetapi juga memberi saya ruang untuk menari. Ketahuilah bahwa sayang mencintaimu dan rasa terimakasihku begitu luar biasa."

Worship Leader itu mengakui bahwa dia sudah berulang sekali terharu dan berterimaksih di musim ini atas kepemimpinan yang Tuhan percayakan di Bethel.

"Perpindahan ini menyakinkanku, bahwa aku akan selalu menjadi putri tercinta disini (Bethel music) dan bahwa kami akan sering-sering pulang kesini," kata Stefanny sambil berjabatan tangan dengan yang lain.

ARTIKEL TERKAIT :

Liburan Tanpa Penat, Perhatikan 6 Anggaran Liburan Ini Sebelum Berangkat!

Steffanny menghadiri he Bethel School of Supernatural Ministry pada tahun 2008 sampai sekarang. Dan gereja sangat terbuka dengan perpindahannya tersebut.

"Akhir pekan yang lalu, kami memberkati Steffany bersama keluarganya untuk menjalankan panggilan Tuhan ke Nashville," tulis gereja Bethel di media sosial mereka pada 26 April bulan lalu.

'Steff, imanmu dalam mengikut Yesus, kemana pun Ia akan membawa kalian untuk hidup menjadi inspirasi yang luar biasa. Kamu sudah menunjukkan kepada satu generasi sebuah kebebasan, sukacita, kedamaian dan kemurnian ketika kita menyerahkan diri sepenuhnya kepada Yesus."

"Kehadiranmu di Redding akan sangat dirindukan, tetapi kami tahu bahwa apa yang kamu bawa sangat kuat untuk kami simpan bagi diri kamu sendiri. Kami senang melihat Nashville akan diberkati dan dipengaruhi oleh kuasa Allah melalui kamu.Kamu akan merindukanmu!"

Steffany tidak membagikan apa yang akan dia lakukan selanjutnya di Nashville secara rinci, tetapi dia berbagi lewat sosial medianya bahwa rumah barunya adalah janji yang terpenuhi.

 

 

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami