Kenalkan Putranya ke Publik, Pangeran Harry Luapkan Kebahagiaan Jadi Ayah
Sumber: Maclean's

Entertainment / 11 May 2019

Kalangan Sendiri

Kenalkan Putranya ke Publik, Pangeran Harry Luapkan Kebahagiaan Jadi Ayah

Lori Official Writer
2212

Pangeran Harry dan Meghan Markle akhirnya memperkenalkan putra pertama mereka ke publik pada Rabu, 8 Mei 2019.

Sembari memanggu putranya, Harry dan Meghan tampil di depan St George Hall di Windsor Castle di Berkshire, Inggris. Meghan pun memperkenalkan anggota baru kerajaan Inggris tersebut dengan memberinya nama Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

Raut wajah Harry tampak penuh dengan kebahagiaan. Dia menyadari kalau dirinya sudah jadi seorang ayah sekarang. Dan tugas sebagai ayah dinilainya menakjubkan.

“Luar biasa, mengasuh anak itu luar biasa. Ini baru dua setengah hari, tiga hari, tapi kami sangat senang memiliki sosok kecil sebagai sumber kebahagiaan kami, dimana kami akan menghabiskan waktu berharga bersamanya saat dia akan perlahan bertumbuh,” kata Harry.

Baca Juga :

Ucapkan Natal Lewat Kartu, Pangeran Harry dan Meghan Malah Dikritik Banyak Orang

Tambah Anggota Baru, Ini 4 Hal Yang Perlu Diketahui Soal Kehamilan Prince Harry dan Meghan

Mengingat popularitas Meghan sebagai aktris, kelahiran putra mereka Archie benar-benar menarik perhatian masyarakat internasional. Terutama karena Archie adalah keturunan kerajaan Inggris pertama berdarah campuran. Secara tak langsung dia memiliki dua kewarganegaraan secara langsung, baik sebagai warganegara Amerika maupun Inggris.

Tapi berbeda dengan ketiga anak Pangeran William dan Kate, anggota baru kerajaan Inggris ini memilih untuk tidak mengenakan gelar kebangsawanannya. Kemungkinan dia akan dipanggil Master Archie saja.

Selamat ya buat Pangeran Harry dan Meghan atas kelahiran putra pertamanya. Semoga jadi anak yang takut akan Tuhan dan jadi berkat bagi semua orang. 

Sumber : Berbagai Sumber/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami