Pemilu Berjalan Transparan dan Demokratis, Pendeta Yontus Berharap Masyarakat Penuh Kasih!

Pemilu Berjalan Transparan dan Demokratis, Pendeta Yontus Berharap Masyarakat Penuh Kasih!

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: read/index.php

Line Number: 56

1717387258563145 Official Writer
945

Pendeta Yontus Imanuel Tefbana merasa bersyukur karena pleno rekapitulasi perolehan suara pemilu nasional 2019 di wilayah Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka berjalan aman, transparan dan demokratis.

Sebagai warga Weliman, Pendeta Yontus dan masyarakat merasa senang karena proses demi proses pemilu dapat berjalan aman dan damai.

Pendeta Yontus mengatakan hal itu kepada Pos Kupang.Com, Minggu (5/5/2019). Menurut Yontus, sebagai tokoh agama, dia ikut memantau perkembangan pelaksanaan pemilu nasional di wilayah Kecamatan Weliman.

Dari hasil pengamatannya, pelaksanaan pemilu dari setiap tahapan pemungutan suara hingga pelaksanaan pleno di Kecamatan Weliman berjalan aman dan damai. Kondisi demikian tentu menjadi harapan semua masyarakat Weliman.

Dia mengharapkan kondisi keamanan yang kondusif ini tetap terjaga dengan baik agar masyarakat boleh hidup damai dan penuh cinta kasih. Untuk proses tahapan pemilu selanjutnya biar diserahkan kepada penyelenggara.

Tokoh masyarakat Weliman, Daniel Moruk dan Virgilius Nahak mengatakan, masyarakat berterima kepada aparat keamanan yang telah mengamankan pelaksanaan pemilu di Kecamatan Weliman. Pemilu kali ini dinilai aman dan damai.

Mereka juga melihat pelaksanaan pleno di tingkat PPK Weliman berlangsung transparan, jujur, adil dan demokratis. 

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami