Danny Gokey  ‘American Idol’ Ajak Orang Kristen Mengasihi Tuhan Melalui Album Barunya!

Entertainment / 29 April 2019

Kalangan Sendiri

Danny Gokey ‘American Idol’ Ajak Orang Kristen Mengasihi Tuhan Melalui Album Barunya!

Naomii Simbolon Official Writer
2706

Penyanyi Kristen Danny Gokey tengah merilis album kelimanya yang berjudul 'Haven't Seen It Yet' bulan ini. Dalam album tersebut, dia ingin berbagi pesan harapan bagi dunia ini untuk mencintai Tuhan dan mencintai sesama.

Bahkan dalam minggu ini, albumnya sudah menduduki posisi nomor 1 di chart Billboard album Top Christian and Gospel.

"Sejujurnya, saya merasa seperti itu (harapan untuk mencintai Tuhan) semakin menipis dan saya juga harus kembali serta mengingatkan diri saya mengenai siapa Dia dan bukan gambaran yang saya ciptakan tentang Dia di pikiran saya sendiri," kata Gokey kepada The Christian Post.

"Saya pikir banyak kali kita yang cenderung berpikir bahwa Tuhan itu adalah jin, dan itu bukanlah cara kerja Kerjaan Allah,"sambungnya.

Mantan kontestan "American Idol" ini juga berkata bahwa Tuhan menghajar siapa saja yang Dia cintai.

" Sering sekali kita mengalami hal-hal yang Tuhan izinkan untuk memurnikan kita dan membuat kita lebih baik serta membuat kita lebih kuat. Tidak ada cara lain untuk meresponi Tuhan. Kamu harus menjawab ya atau tidak kepada Tuhan, nggak ada dua jawaban," jelasnya.

"Saya benar-benar berharap, orang bisa mempercayai Tuhan daripada dirinya sendiri, dan saya tahu itu adalah hal yang sulit karena kita suka mengendalikan semuanya. Tapi saya kira kita harus kembali kepada hal mendasar. Dia menciptakan kita untuk tujuan-Nya, Untuk kemuliaan-Nya, bukan untuk tujuan kita sendiri dan kemuliaan kita sendiri," demikian jelasnya.

"Dalam budaya kita di dunia sosial media, harapan juga sulit untuk ditemukan, karena kita sudah memutuskan tentang seperti apakah harapan itu. Kita menggunakan Instagram dan berkata, 'Tuhan aku ingin menjadi ini,' dan kita benar-benar kehilangan rencana yang Tuhan sudah rancang bagi kita bahkan sebelum kita datang ke bumi ini," sambungnya.

Gokey percaya bahwa albumnya ini tak lekang oleh waktu karena dia mencari Tuhan sebelum dia terjun ke proses kreatif .

"Ketika saya membuat catatan, hal pertama yang saya katakan adalah 'Tuhan, apa yang ingin Engkau katakan kepada gereja dan orang-orang yang belum bergereja?"ungkap pria beranak tiga ini.

"Dengan bantuan Tuhan, kita bisa mencapai lebih banyak lagi," katanya.

Dalam albumnya, termasuk dalam single terbarunya 'Love God, Love People," yang menampilkan Michael  w. Smith, Gokey mengatakan bahwa lagunya tersebut menceritakan pesan yang jelas dan menjadi solusi untuk masalah-masalah dunia saat ini.

Artikel Terkait : 

Setelah Penembakan Masjid di Selandia Baru, John Mayer Adakan Konser Bawakan Lagu Rohani!

"Alkitab mengatakan hukum dan semuanya disimpulkan dengan perintah Yesus, 'Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri,’ seperti yang ditemukan di dalam Matius 22:36-40," kata Gokey

Menurutnya dengan melakukan kedua hal itu maka kita akan tahu bagaimana artinya mencintai Tuhan dan juga sesama.

Lagunya itu menjadi pengingat yang baik bagi semua orang yang mendengarkannya. Supaya pendengar semakin mencintai Tuhan, dan mengasihi sesama. Bagaimana kita tidak lagi bersuka atas penderitaan orang lain, karena cinta tidak akan pernah membiarkan seseorang melukai dirinya sendiri, tentu demikian kita tak akan membiarkan diri kita melukai orang lain.

Gokey memulai karirnya di American Idol season 8 dan dia masuk ke 3 besar. Hingga saat ini, dia masih terus bergelut di dunia musik.

Lantas, apakah kamu sudah mendengar album Gokey? Kamu bisa cek di Youtube sekarang atau kunjungi DannyGokey.com

Semoga kamu diberkati ya. Jangan lupa warnai harimu dnegan musik dan lirik lagu yang memberkati!

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami