Pendeta Ini Klaim Yesus Kristus Berasal dari Embrio Alien, Benarkah? Begini Penjelasannya…
Sumber: medicaldaily.com

Health / 24 April 2019

Kalangan Sendiri

Pendeta Ini Klaim Yesus Kristus Berasal dari Embrio Alien, Benarkah? Begini Penjelasannya…

Lori Official Writer
5041

Apakah kamu percaya kalau Yesus itu alien? Mungkin kalau membayangkan kekuatan super yang dimiliki-Nya, kita percaya kalau Dia bisa melayang-layang di atas langit.

Di darat Dia juga bisa melakukan mujizat mulai dari membangkitkan orang mati, menyembuhkan penyakit dan bahkan melipatgandakan roti dan ikan.

Yesus juga bisa berjalan di atas air dan meredakan badai. Dan yang paling ajaibnya, Yesus sendiri bangkit dari kematian.

Gak ada satu manusiapun yang bisa melakukan hal itu. Kalau bukan karena Tuhan, dia pasti sosok alien yang pernah disaksikan manusia melayang di langit.

Seorang pendeta Presbyterian, Barry Downing Ph.D adalah salah satu dari banyak orang yang percaya kalau sosok alien benar-benar nyata ada dan mereka bahkan tercatat dalam sejarah dan agama selama ribuan tahun silam.

Tapi gak seperti kebanyakan dari kita, Dr Downing sendiri menulis sebuah buku berjudul ‘The Bible and Flying Saucers’ di tahun 1968 dengan alasan kalau Yesus tidak berasal dari dunia ini.

Dia menyebut Yesus adalah makhluk luar angkasa yang dikirim ke bumi untuk membersihkan dunia dari dosa dan kejahatan.

Untuk mendukung pendapat ini Dr Browning mengutip garis-garis Alkitab yang mengatakan kalau Yesus berasal dari dunia lain.

“Kamu berasal dari bawah, Aku dari atas; kamu dari dunia ini, Aku bukan dari dunia ini.” (Yohanes 8: 23)

Dia percaya Yesus meninggalkan dunia dengan pesawat ruang angkasa dan kembali ke tempat asalnya ke dimensi spasial yang lain.

Dia juga menyampaikan kalau malaikat yang disebut di dalam Alkitab adalah para alien. Makhluk itu, katanya, adalah sosok yang berbicara kepada Musa dan Elia dan yang menuntun bangsa Israel, yang menyediakan manna di pandang gurun.

Downing juga mengklaim pesawat luar angkasa alien pula yang telah membelah Laut Merah saat bangsa Israel menyeberang.

Bagian penemuan UFO terbaru di jaman ini juga dinilai berkaitan dengan yang tertulis di dalam Alkitab. Seperti yang disebutkan dalam Kitab Yehezkiel yang merujuk pada ‘roda di dalam roda’ yang bergerak ke empat arah tanpa berputar.

Pendeta ini juga mengklaim bintang yang dilihat orang majus adalah sosok UFO yang menuntun mereka tiba di Betlehem. Dan yang paling mengejutkan dari hasil analisis pendeta ini adalah bahwa Bunda Maria sendiri mengandung berkat hasil teknologi alien. Dia percaya kalau Yesus berasal dari embio alien yang ditanamkan di dalam tubuh Maria. Sehingga Yesus lahir sebagai sosok hibrida yaitu perpaduan antara alien dan manusia.

Ada begitu banyak spekulasi yang disebutkan oleh Downing terkait sosok Yesus. Dia dan ahli biologi biblika lainnya percaya bahwa kekuatan alien berkaitan dengan berbagai mujizat yang dilakukan Yesus. Dan sangat disayangkan bahwa sebagai seorang pendeta, dia malah menyamakan Yesus dengan sosok alien. Paling menyedihkannya, dia mengakui kebangkitan Yesus dari kematian sebagai campur tangan kekuatan alien.

Meskipun ada begitu banyak pendapat manusia soal bagaimana cara Tuhan bekerja di tengah dunia ini. Tapi kita percaya kalau Dia adalah Allah yang berkuasa atas dunia, bahkan melebihi dari makhluk asing seperti alien.

“Oleh firman TUHAN langit telah dijadikan, oleh nafas dari mulut-Nya segala tentaranya.

Ia mengumpulkan air laut seperti dalam bendungan, Ia menaruh samudera raya ke dalam wadah.

Biarlah segenap bumi takut kepada TUHAN, biarlah semua penduduk dunia gentar terhadap Dia!

Sebab Dia berfirman, maka semuanya jadi; Dia memberi perintah, maka semuanya ada.” (Mazmur 33: 6-9)

Sumber : Medicaldaily.com
Halaman :
1

Ikuti Kami