Lori

Official Writer
2711


Penyanyi jebolan Mamamia Margareth langsung memeluk saudara-saudaranya setiba di Jakarta. Dia dan ayahnya yang tengah sakit bertolak dari Balige, Tapanuli Utara, tempat dimana sang bunda meninggal dunia pada Senin, 22 April 2019.

Di dalam isakan tangisnya, Margareth menyampaikan jika sang bunda sudah pulang ke rumah Bapa dengan tenang.

“Mama sudah enggak ada, mama sudah enggak ada. Mama orang baik, mama sudah sama Tuhan Yesus. Doain mama ya,” katanya.

Kabar kematian mama Saidah untuk pertama kalinya tersiar setelah Margareth memberitahukan hal tersebut lewat akun Instagramnya @margarethsiagian pada Selasa (23/4) pagi.

Margareth menuturkan Mama Saidah meninggal dunia di Rumah Sakit HKBP Balige, Tapanuli Utara, Sumatera Utara pada pukul 17.00 WIB. Dia bahkan tak menyangka akan kehilangan sang bunda karena selama ini kondisinya terlihat baik-baik saja. Dia juga baru tahu kalau mama Saidah rupanya mengidap serangan Jantung selama ini.

Margareth ingat betul momen terakhir sebelum ibundanya itu pergi untuk selama-lamanya. Hari itu, Margareth mengaku baru tiba di Tapanuli Utara untuk mengisi jadwal manggung di TVRI dalam rangka Hari Kartini sekaligus berencana untuk merayakan Paskah bersama keluarganya di sana lantaran sang ayah dalam keadaan sakit parah.

Mama Saidah diketahui sudah lebih dulu pulang untuk menjenguk suaminya  sejak 18 April lalu. Selepas menjenguk suaminya di rumah sakit, dia pun menjemput Margareth di bandara.

“Aku datang ke sana tujuannya untuk Paskah keluarga. Sebenarnya papa yang sakit keras, enggak tahu mungkin mama sengaja tahan supaya kita enggak tahu,” katanya.

Baca Juga :

Bikin Kagum! Ternyata Ini Pentingnya Yesus Dihidup Pemeran Rambo Sylvester Stallone Ini

Dirilis Jelang Paskah, Film Breakthrough Ceritakah Kisah Nyata Remaja yang Alami Keajaiban

Sebelum meninggal, Margareth menuturkan jika sang bunda sempat mengeluhkan sakit di bagian dadanya. Dia lalu mengoleskan minyak tolak angin kuatir kalau mamanya masuk angin setelah menjemputnya dari bandara.

Karena sakitnya semakin parah, keluarga memutuskan membawa Mama Saidah ke rumah sakit dan saat itulah dokter menyampaikan jika sang bunda mengalami serangan jantung. Setelah dirawat beberapa waktu, nyawa Mama Saidah pun tak lagi tertolong.

Sementara pemakaman akan dilakukan pada Kamis (25/4) besok di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan. Sebagai penganut Katolik, keluarga sebelumnya akan menggelar acara misa pelepasan lebih dulu.

“Rencananya sih di Menteng Pulo karena dekat rumah kan. (Pemakaman) Kamis siang setelah misa pelepasan. Saya kan Katolik, akan diserahkan ke gereja terlebih dahulu,” katanya.

Turut berduka cita ya buat Margareth Siagian. Semoga seluruh keluarga tetap diberi kekuatan dan penghiburan dari Tuhan. Amin!

Sumber : Tabloidbintang.com/Jawaban.com


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

3 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


Lawrence Fabian Jerangku 19 July 2020 - 23:26:45
Saya meminta doa kalian berserta isteri saya menga... more..

Varris Sitio 15 July 2020 - 10:09:27
Saya Varris dan merupakan salah satu karyawan swas... more..

purnama 1002 2 July 2020 - 23:48:31
Tolong doakan anak perempuan saya yg terkena penya... more..

Anju Frans Siregar 15 June 2020 - 15:07:02
Shalom semuanya. Saya mohon doa untuk kesembuhan d... more..

advertise with us


7237

advertise with us