Pergi Ibadah Paskah Bersama Anak, Perempuan Ini Kehilangan Suaminya!

Nasional / 23 April 2019

Kalangan Sendiri

Pergi Ibadah Paskah Bersama Anak, Perempuan Ini Kehilangan Suaminya!

Naomii Simbolon Official Writer
1974

Kepala Desa Terong, Kecamatan Satar Mese Barat, Manggarai dilaporkan hilang dari desa ketika istri dan anaknya sedang pergi ke gereja untuk ibadah paskah.

Pada Senin( 24/04/19) sekitar jam 08:00 WITA, Kepala Desa Terong, Eduardus Palus (50 tahun) akhirnya dilaporkan menghilang dari rumahnya.

Menurut laporan masyarakat, Kades tersebut sudah meninggalkan rumah sejak  hari Minggu persis hari paskah hingga keesokan harinya, yaitu Senin tak kunjung ditemukan atau pulang ke rumah.

Saat itu, istri pergi ke gereja untuk merayakan paskah, sementara suaminya, Kades tersebut sedang dirumah bersama anaknya yang lain dan sedang cacat mental.

Menurut informasi yang diperoleh oleh Pos-Kupang.com, ketika sang istri sampai di rumah, dia tidak menemukan suaminya.

Awalnya sang istri mengira bahwa suami sedang pergi ke rumah tetangga sekedar bermain, sehingga ia tidak begitu panik.

Namun setelah ditunggu hingga keesokan harinya dipagi hari, sang suami ternyata tak kunjung pulang ke rumah.

Akhirnya, sang istri panik dan memberitahukan ke seluruh warga setempat. Sontak warga terkejut dan berupaya mencari sang Kades. Sayangnya, upaya pencaharian mereka tidak membuahkan hasil.

Karena itu, warga pun langsung buru-buru melaporkan kehilangan ini ke Babinsa Koramil 07/Satar Mese, Sertu Tasil dan Babinkamtibmas Polsek Satar Mese.

 

Menerima laporan dari warga, para aparat ini pun langsung bergegas ke kampung Terong untuk berkoordinasi dengan pihak keluarga dan tokoh adat setempat untuk bersama-sama mencari keberadaan Kades Terong.

Sampai hari ini, Kades belum kunjung ditemukan dan masih dalam pencaharian.

Semoga Kepala Desa bisa segera ditemukan ya!

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami