Saking Cintanya, Pria Ini Hadiahi Istri Kursi Tahta ‘Game of Thrones’
Sumber: Petty Mayonnaise

Marriage / 22 April 2019

Kalangan Sendiri

Saking Cintanya, Pria Ini Hadiahi Istri Kursi Tahta ‘Game of Thrones’

Lori Official Writer
2136

Seorang suami yang bekerja sebagai tukang las rela membuat sebuah kursi tahta Game of Thrones sebagai hadiah untuk pernikahan mereka.

Michael Hayes (32 tahun) yang juga salah satu mahasiswa di Knight School of Welding di Louisville, Kentucky mengaku ingin menjadikan hadiah itu sebagai pemberian yang gak pernah terlupakan.

Kursi Iron Throne ini dibuat dari aluminium dan dilengkapi dengan 400 buah pedang. Dia pun membuatnya dengan bantuan oleh seorang instruktur di sekolahnya. Dan mereka mengerjakannya selama 110 jam kerja atau lebih dari dua bulan.

“Hadiah ini adalah salah satu hal yang pertama kali menghubungkan aku dan istriku. Ini adalah hal yang sangat penting buat kami,” kata Michael.

Kursi Iron Throne itu sendiri adalah salah satu objek yang kerap ditonjolkan dalam film Game of Thrones. Benda itu sendiri bahkan jadi objek utama yang diperebutkan oleh semua karakter yang ada dalam film.

Baca Juga :

Untuk Pasangan Muda, Selalu Ingat Lakukan 4 Hal Ini Setiap Hari Demi Pernikahan Bahagiamu

Biar Gak Stress, Ini 5 Hal yang Harus Dipersiapkan Saat Pasangan Kalah dalam Pemilu

Michael mungkin terinspirasi dari pentingnya peran Iron Throne tersebut di dalam film. Dan berniat untuk membuatkan sang istri kursi itu sebagai bentuk dari sebuah tahta megah. Dan yang paling mengesankan adalah ternyata sang istri Kacie dianggap mirip dengan salah satu pemeran film bernama Daenerys karena sama-sama punya rambut pirang yang indah.

“Selain fakta kalau istriku sangat mirip dengan Daenerys, terutama saat dia dalam keadaan bangun..membuatku membayangkan betapa luar biasanya kalau dia duduk di atas tahta dan melakukan pekerjaannya. Ini mengesankan,” katanya.

Wajar saja ya Michael niat menghadiahi kursi itu buat sang istri. Karena bagaimanapun itu adalah bentuk dari cinta yang dia punya untuk sang istri. Kalau kamu pernah kasih hadiah spesial apa buat pasanganmu?

Sumber : Dailymail.co.uk/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami