Memberkati Rutan Cipinang Melalui Nobar Komsel Solusi

Latest News and Events / 17 April 2019

Kalangan Sendiri

Memberkati Rutan Cipinang Melalui Nobar Komsel Solusi

Lusiana Official Writer
3660

Bulan Maret 2019 yang lalu, tim Sahabat 24 bersama dengan beberapa Mitra CBN datang ke Rutan Kelas 1 Cipinang, Jakarta Timur, untuk melayani teman-teman melalui program Nobar Komsel Solusi. Jumlah warga binaan yang hadir saat itu berjumlah sekitar 70 orang yang memiliki latar belakang kasus yang berbeda-beda, contohnya kasus narkoba, kriminal, dll. Dalam kondisi yang tertekan, takut, putus asa, dan tidak ada harapan tim Sahabat 24 hadir bagi mereka untuk memberikan kekuatan.

Saat sesi pujian penyembahan, warga binaan yang hadir terlihat begitu bersemangat dan bersungguh-sungguh. Nobar Komsel Solusi kali ini mengambil kisah Yerry Patinasarani yang terjerat narkoba selama 10 tahun dan ternyata kesaksian tersebut begitu menguatkan mereka. Suasana hari itu menjadi begitu menarik karena mereka tidak hanya menyaksikan Yerry melalui video, tetapi juga secara langsung. Yerry hadir membagikan Firman Tuhan yang sangat memberkati dan menguatkan iman mereka.

Diakhir acara, Yerry Pattinasarani memberikan kesempatan kepada warga binaan yang mau mengambil keputusan untuk bertobat dan membuka hati untuk menerima Tuhan Yesus. Respon yang luar biasa kami rasakan, karena begitu banyak dari mereka yang maju ke depan. Mitra CBN bersama tim Sahabat 24 mendoakan warga binaan secara bergantian. Banyak mereka yang dipulihkan dan memperoleh harapan yang baru di dalam Tuhan.

Kami percaya, melalui program ini banyak orang yang akan dipulihkan kehidupannya. Tidak hanya warga binaan, namun Mitra CBN yang hadir, tim Sahabat 24, dan termasuk Anda. Terima kasih kepada Anda, seluruh Mitra CBN, yang telah mendukung program ini baik secara materiil maupun doa. Karena kami tidak dapat berjalan sendiri, kami membutuhkan uluran tangan Anda. Tuhan memberkati!

Halaman :
1

Ikuti Kami