Rayakan HUT ke-44, Taman Mini Indonesia Indah Gratiskan Tiket Masuk Dan Diskon Wahana 50%

Entertainment / 14 April 2019

Kalangan Sendiri

Rayakan HUT ke-44, Taman Mini Indonesia Indah Gratiskan Tiket Masuk Dan Diskon Wahana 50%

Naomii Simbolon Official Writer
4040

Belum punya rencana untuk liburan di akhir pekan mendatang? Mengapa kamu nggak ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII) saja?

Kebetulan pada tanggal 20 April mendatang, TMII akan menggratiskan tiket masuk selama jam operasional.

Wah, kamu harus kesana tuh.

Kebijakan menggratiskan tiket masuk ini dilakukan dalam rangka merayakan HUT TMII ke-44. Kebijakan tersebut berlangsung mulai dari pukul 6:00 pagi hari sampai dengan pukul 4:00 sore pada hari Sabtu nanti.

Tidak hanya menggratiskan tiket masuk, TMII juga akan memberikan potongan harga sebesar 50 persen untuk semua wahana dan objek wisata di tanggal yang sama.

Namun meski demikian, pengunjung yang membawa kenderaan tetap dikenakan harga normatl yaitu 15.000 untuk mpbil dan 35.000 untuk bus dan truk, 10.000 untuk sepeda motor serta 1.000 untuk sepeda kayuh.

Supaya HUT ke-44 ini semakin seru dan menarik, maka TMII menggelarkan sejumlah festival dan acara budaya yang dimulai dari tanggal 19 hingga 12 April hingga 21 April 2019.

Mulai dari sanggar tari, kesenian budaya hingga pementasan budaya daerah akan ikut serta memeriahkan acara ini.

Seperti yang kamu ketahui bahwa TMII adalah taman yang memiliki segudang wahana bermain yang seru, dan fasilitas rekreasi, mulai dari kereta api kelinci, mandi bola bumper car, roller coaster hingga kapal ayun yang seru.

Sedangkan wahana rekreasi yang nge-hits disana ada SnowBay Water Park, Theater IMAXX Keong Emas hingga Sy World.

TMII juga menawarkan wahana belajar yang menarik loh, seperti Dunia Air Tawar dan Dunia Serangga, Taman Bunga dan Taman Bekisar hingga Museum Fauna Indonesia Komodo dan Taman Reptilia.

Sumber : Tribun Travel
Halaman :
1

Ikuti Kami