Klaim Sudah Punya Gereja Baru, Paduan Suara Kanye West Rencanakan Isi Acara Paskah Ini
Sumber: Flare

Internasional / 9 April 2019

Kalangan Sendiri

Klaim Sudah Punya Gereja Baru, Paduan Suara Kanye West Rencanakan Isi Acara Paskah Ini

Lori Official Writer
4445

Dari beberapa postingan Instagram dan hasil wawancara di program Jimmy Kimmel Live, sang istri Kim Kardashian mengakui jika rapper Kanye West membangun sebuah komunitas gereja.

Seperti disampaikan Kim, gereja yang mereka bangun lebih kepada komunitas musik. Gereja baru ini sendiri dihadiri oleh para musisi dan kalangan artis, termasuk keluarga besar Kim Kadarshian sendiri. Dari postingan Instagram Kim, mereka telah melakukan beberapa kali pertemuan dengan lokasi yang berpindah-pindah.

Baca Juga :

Kanye West Sebut Album Barunya adalah Karya Tuhan

Hikmat Dari Jeratan Hutang 53 Juta Dolar Yang Dialami Kanye West

Saat ini, Kanye West punya tim paduan suara yang kerap tampil mengisi ibadah musiknya. Rencananya, dia dan tim paduan suara inilah yang akan tampil mengisi festival musik Coachella di momen Paskah tahun ini.

“Kami akan tampil di Palm Springs dan mereka membawa kami ke sebuah perkemahan kecil karena kami berpikir untuk hadir di pertunjukan Palm Springs ini, hanya penampilan kecil saja. Hanya satu tanggal yang tersedia bagi kami: Minggu Paskah di Coachella. Hal itu sudah dikonfirmasi tadi malam,” ucap Kanye.

Meskipun komunitas gereja baru yang dibangun Kanye hanya berisi pertunjukan musik, tidak ada doa, khotbah ataupun pembacaan firman Tuhan. Tapi kakak perempuan Kim, Kourtney Kardashian mengklaim kalau pertunjukan musik tersebut berkaitan dengan kekristenan karena ada banyak lagu-lagu injil yang dinyanyikan dalam pertemuan tersebut.

Kim sendiri mengakui jika pertunjukan itu sendiri hanya berupa konser injil mingguan yang bisa dihadiri oleh semua orang dari agama manapun. Termasuk teman-teman mereka yang beragama Muslim dan bahkan Yahudi.

“Dengan jujur, (layanan) ini lebih kepada pengalaman penyembuhan untuk suamiku (Kanye West). Hanya ada musik, tidak ada khotbah. Layanan itu jelas (berisi) sesuatu yang dia Imani, Yesus, dan ada sentuhan kekristenan (di sana),” kata Kim dalam wawancaranya bersama Jim Kimmel Live.

Ada banyak dari kita mungkin belum bisa memahami tentang tujuannya membangun komunitas gereja baru ini.  Sebagai musisi, Kanye sendiri memberikan sentuhan berbau rohani di dalam albumnya The Life of Pablo, yang rilis pada tahun 2016 silam. Di lagu Ultralight Beam, dia bahkan mendeklarasikan nama Yesus di dalam liriknya. Lagu itu sendiri dibawakan bersama rapper kawakan Kristen Kirk Franklin.

Sumber : Cbn.com/Christianheadlines.com
Halaman :
1

Ikuti Kami