Dirilis Jelang Paskah, Film Breakthrough Ceritakah Kisah Nyata Remaja yang Alami Keajaiban
Sumber: 20th Century Fox

Entertainment / 30 March 2019

Kalangan Sendiri

Dirilis Jelang Paskah, Film Breakthrough Ceritakah Kisah Nyata Remaja yang Alami Keajaiban

Lori Official Writer
12157

Bersiaplah menyambut film paskah terbaru di bulan mendatang yang berjudul Breakthrough. Film ini sendiri diangkat dari kisah nyata seorang anak bernama John Smith yang dinyatakan sudah meninggal akhirnya kembali bangkit dari kematian.

Sementara ibu John Smith pantang menyerah dalam mendukung putranya untuk sembuh. Sebagai orang beriman, dia terus menerus memanjatkan doa dan berseru kepada Tuhan supaya anaknya kembali sembuh.

Kisah mengharukan ini diakui para aktor dan aktris yang bermain di film ini sesuatu yang sangat menyentuh. “Saat aku membaca naskah (film) ini, aku sangat tersentuh. Karena kita semua mencari sesuatu yang lebih besar dari diri kita sendiri, dan kita semua berusaha mencari tahu dan melakukan yang terbaik yang kita bisa lakukan dalam proses itu,” kata Chrissy Metz, yang memerankan ibu John, Joyce Smith.


Menurutnya, kisah film ini sangat relevan dengan kehidupan pada umumnya. Dia bahkan pernah berada di posisi itu. Tapi sebagai manusia, dia mengaku belum punya iman selevel dengan ibu John.

“Aku sendiri mengalami beberapa kesulitan (dalam hidup). Tapi belum sampai di tingkat itu, dimana ibu John benar-benar berusaha. Dan satu-satunya hal yang membuatku terus maju adalah iman,” katanya.

Baca Juga :

Stok Film Kristenmu Udah Abis, Yuk Tonton 4 Film Baru 2019 Ini Aja

Pemeran Rasul Paulus Film Paul: Apostle of Christ Ini Akui Dijamah Roh Kudus Saat Syuting

Film ini sendiri mengisahkan tentang kondisi seorang ibu bernama Joyce dan putranya John Smith. John sendiri dinyatakan sempat meninggal selama 45 menit. Sementara ibunya Joyce hanya bisa berdoa dalam keputusasaan saat itu.

“Tolong Tuhan, kirimkan Roh Kudusmu untuk menyelamatkan putraku,” ucap Joyce dalam doanya.

Doa inilah yang mengembalikan nyawa John kepada keluarganya. Dan kisah nyata ini kemudian ditulis oleh Joyce dalam bukunya berjudul ‘The Impossible’. Lewat tangan kreatif DeVon Franklin, buku ini diadaptasi dan menjadi sebuah film yang diberi judul Breakthrough.

Film ini sendiriakan rilis secara resmi pada 17 April 2019 mendatang. Dan akan menjadi berkat bagi banyak orang di luar sana yang seakan kehilangan pengharapan dan iman menghadapi situasi sulit yang sedang datang.

Sumber : Berbagai Sumber/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami