Fokus Mempertahankan Pernikahan, Justin Bieber Tak Ingin Adakan Konser Atau Bikin Album!

Entertainment / 29 March 2019

Kalangan Sendiri

Fokus Mempertahankan Pernikahan, Justin Bieber Tak Ingin Adakan Konser Atau Bikin Album!

Naomii Simbolon Official Writer
1650

Penyanyi pop Justin Bieber mengatakan kepada para penggemarnya bahwa sekalipun mereka meminta Justin untuk bikin album baru, Justin sepertinya belum siap untuk kembali sebab dia ingin berfokus pada pernikahannya.

"Saya sudah membaca banyak pesan yang mengatakan bahwa kalian ingin saya bikin album lagi. Saya sudah melakukan tur musik selama masa remaja saya, dan di awal 20 tahunan, saya menyadari bahwa tur terakhir saya tidak begitu menyenangkan sehingga saya tidak layak untuk itu dan kamu juga tidak layak. Kamu sudah membayar untuk datang dan bersenang-senang dalam konser yang energik, sementara secara emosional saya tidak bisa memberi kamu itu di akhir tur ini," tulis Justin dalam sebuah postingan di Instagramnya.

Pada tahun 2017 lalu, setelah beberapa kali terlibat pertikaian dengan polisi, Justin memutuskan untuk mengelilingi dirinya dengan para mentor Kristen.

Dalam sebuah wawancara dengan majalan Vogue baru-baru ini, dia mengaku bahwa dirinya terlalu sibuk dengan karirnya, dia kecanduan Xanax dan sulit mengendalikan diri.

Hal itu membuatnya membatalkan tur internasionalnya dan berfokus mengatur kehidupannya kembali.

Sejak saat itu, penyanyi yang baru menikah ini pun semakin sering menghadiri gereja bersama istrinya, Hailey. Bahkan mereka aktif untuk membagikan iman Kristen mereka di sosial media masing-masing.

"Saya sudah mencari, mencari hingga mencoba-coba seperti kebanyakan dari kita. Sekarang, saya ingin fokus untuk memperbaiki beberapa masalah yang bergitu berakar yang saya miliki seperti kebanyakan dari kita  pun memilikinya, supaya saya tidak berantakan lagi, supaya saya bisa mempertahankan pernikahan saya dan menjadi ayah seperti yang saya inginkan," lanjut Justin.

"Musik memang sangat penting bagiku, tetapi tidak akan ada yang datang sebelum keluarga dan kesehatan saya," katanya.

Justin juga mengatakan bahwa dia akan merilis album segera mungkin tetapi karirnya dan apapun yang dia hasilkan nanti tidak akan lagi mendefinisikannya.

"Uang suap saya nggak bisa disangkal sama sekali, dan dorongan itu nggak bisa ku lukiskan, cintanya sangat supranatural, rahmatnya bisa diandalkan.  Puncaknya adalah saat dimana saya bermain musik dan dan tidak bermain musik, kata Sang Raja. Saya datang dengan sepenuh hati dan percaya dengan itu."

Perubahan Justin dikaitkan oleh para netizen karena pendampingan yang diberikan oleh pendeta Hilsong yaitu Carl Lentz dan Seattle, Pastor Judah Smith yang berbasis di Washington.

Para pendeta terkenal itu diisukan membawa Justin kembali ke imannya dan membaptisnya.

Selama bertahun-tahun, istrinya Justin, Hailey juga sering terlihat menghadiri gereja Lentz, ayahnya, Stephen Baldwin adalah aktor Kristen yang secara blak-blakan memuji imannya karena sudah menyelamatkannya dari kencanduan.

Keduanya terhubung kembali dengan akrab sejak Juni tahun lalu, sementara Justin diharuskan istrahat dari karirnya untuk membersihkan citranya yang buruk.

Sejak itu, Justin sudah terlihat di London dan melakukan konser penyembahan di luar Istana Buckingham dan juga memimpin kebaktian yang besar di Coachella.

Mungkin ke depan, Justin akan membuat album musik yang terinspirasi dari imannya sendiri kepada Tuhan.

Sumber : christianpost/ jawaban
Halaman :
1

Ikuti Kami