Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Naomii Simbolon

Official Writer
586


Keluarga salah satu kontestan American Idol, Shay yang sedang duduk di bangku SMA ini memberikan kemuliaan kepada Tuhan, persis setelah Shay keluar dari ruang audisi dan membawa golden ticket.

Shay merupakan salah satu kontestan American Idol yang memiliki suara indah dan mengalami diagnosis sebagai orang buta secara hukum selama setahun terakhir karena hidrosefalus dan tumor otak yang dideritanya. Meski demikian, dia tetap tak berhenti semangat untuk menggapai mimpinya.

"Setahun yang lalu saya mulai mengeluh kepada ibu saya dimana saya mulai tidak bisa melihat papan tulis. Saya seperti merasa, 'Ya ampun, aku akan memakai kaca mata sekarang.' Saya lalu pergi ke dokter dan melakukan tes mata. Dan dokter kembali dan berkata, 'Kamu harus pergi ke UGD sekarang.' Saya pun diseret ke MRI dan saat itulah mereka menemukan tumor di otak saya. Seorang dokter berkata, 'Baiklah Shayy, saya akan mencoba menyelamatkanmu dari kebutaan. Saya pikir, 'Apa yang baru saja dia lakukan dan katakan?," kata Shayy dalam video episodenya tersebut.

"Ketika pertama sekali pulang dari rumah saya, saya pulang dan saya tidak bisa melihat apa pun. Begitu kembali ke sekolah, itu adalah bagian terbutuk. Teman-teman saya begitu kejam. Mereka memanggil namaku dan mereka akan menendang tongkatku, mereka mendoroku. Sampai aku bertanya kepada ibu pada satu titik, 'Mengapa ini harus terjadi padaku?'

Tapi disisi lain, saya memiliki orang-orang yang sangat mendukung saya dan saya juga punya teman baru. Ada sisi lain dari kehidupan saya yang tak pernah kuketahui. Orang-orang akan selalu berkata, 'Kamu tidak bisa melakukan ini, kamu tidak bisa melakukan itu.' Tetapi kamu bisa melakukannya, kamu paham!

Mendengar kisahnya, para juri American Idol seperti Luke Bryan, Katy Perry, dan Lionel richie merasa prihatin.

Bryan mengatakan akan mendukung Shayy dalam doa, dan juga berdoa untuk para dokter, berdua untuk teknologi yang digunakan aga semuanya bisa mengembalikan penglihatannya.

Dalam audisi ini, Shayy menyanyikan lagi dari Andra Day yang berjudul "Rise Up."

Lagu dan suara indah Shayy mampu membuat juri Perry dan Richie menangis.

Ketiganya malah bertepuk tangan dan berdiri.

"Kamu memiliki apa yang tidak bisa kita ajarkan. Kita nggak bisa mengajar bagamana musik bisa mengalir langsung dari jiwa, dan itulah yang kamu lakukan,"kata Bryan kepada Shayy.

"Kamu menginspirasi banyak orang. Ini benar-benar kekuatan roh. Kamu adalah pengingat betapa diberkatinya kami. Di sini kamu dengan semua ceritamu, kamu berjalan di sini dengan semua kepercayaan di dunia, kamu hanya membebaskan rohmu, kamu benar-benar membuatku terharu," tambah Richie.

Para juri lalu memeluk Shayy, dan memberikan golden tiket untuk Shayy lanjut ke Hollywood.

Lalu Shayy keluar dari pintu  bersama ibunya dan disambut oleh para keluarganya. Mereka memeluk dengan tangis bahagia, dan salah satu keluarganya menganggkat tangan kepada Allah sambil berkata, "Haleluya, segala kemuliaan!"

Sumber : cbn/ jawaban


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Meiyanto Yusuf 29 January 2020 - 19:21:34

Saya atas nama meiyanto apa Yesus akan menjamin re.. more..

0 Answer

Jupry 29 January 2020 - 15:30:38

Masalah percintaan

0 Answer

Jupry 29 January 2020 - 15:30:36

Masalah percintaan

0 Answer


Robs Teng 26 January 2020 - 21:15:09
Terima kasih Tuhan Yesus atas segala penyertaanMu ... more..

[email protected] 22 January 2020 - 18:35:12
Saya sedang ada masalah financial, mohon bantu did... more..

Ika Wiji 20 January 2020 - 17:14:09
Mohon bntuan doa dan dukungannya. Saat ini saya se... more..

King Wardi 16 January 2020 - 20:07:08
Saya mohon didoakan, agar saya mendapatkan pekerja... more..

Banner mitra januari 4


7267

Banner solusi talks