Tuhan Keren! Tornado Menghancurkan Semuanya Kecuali Mereka Yang Berlindung Di Rumah Doa

Internasional / 27 March 2019

Kalangan Sendiri

Tuhan Keren! Tornado Menghancurkan Semuanya Kecuali Mereka Yang Berlindung Di Rumah Doa

Naomii Simbolon Official Writer
2449

Sebuah angin tornado yang mengerikan, yaitu monster EF-4 merobek dan menghancurkan Lee County, Alabama, dan melahap hampir semuanya yang dilewatinya.

Namun ada satu keluarga Kristen yang dilewati oleh angin tornado ini yang secara ajaib selamat, dan meringkung dalam ruang doa yang secara harafian adalah satu-satunya yang tersisa dari rumah mereka.

Akibat angin tornado itu, 23 orang tewas termasuk 4 orang anak kecil. Namun ada kesaksian yang sangat menakjubkan setelahnya.

Angin tornado biasanya menghancurkan semua yang dia lewati, seringnya begitu. Tetapi seorang saksi mata justru mengatakan bahwa angin tornado ini membawa bukti bahwa kekuatan Tuhan mampu melindungi,

Jason Smith merupakan pendeta di Billy Graham Rapid Response Team, dan dia pergi ke zona tornado untuk melayani korban yang selamat. Tetapi apa yang dia lihat ketika melayani kesana adalah, ada sepotong lempengan yang tersisa dari sebuah rumah yang dihancurkan badai itu.

Dan Smith langsung memposting ke akun Facebooknya dan menjadi viral.

"Tolong dengarkan aku. Aku baru saja meninggalkan sebuah keluarga yang selamat dari tornado di rumah ini dan satu-satunya yang tersisa adalah lemari ini," tulis Smith dalam postingan di laman Facebooknya.

"Ini adalah lemari doa dan seluruh keluarga selamat."

Smith yang sangat terkejut juga tahu bahwa hanya ada satu alasan mengapa keluarga itu bisa selamat dari tornado yang mematikan hari itu.

"Ya , Tuhan sangat luar biasa!!! Terpujilah!!!!" katanya

Ini bukan satu-satunya kisah yang menakjubkan yang muncul karena bencana tornado itu. Dikutip dari CBN News, 40 orang anak bahkan selamat ketika mereka menyanyikan lagu "Jesus Love Me" dalam sebuah gereja.

Meski atas gereja robek, anak-anak tersebut berhasil selamat. Puji Tuhan!

Sungguh tidak ada yang terjadi diluar kendali Tuhan ya dan sungguh untuk segala sesuatu yang terjadi pun semuanya memiliki maksud yang ajaib agar nama Yesus dimuliakan. Wow, masihkah kamu berhenti memuji Yesus setiap hari? Ayo, mulai dari sekarang, bangkit dan teruslah memuji Dia, dan menyembah-Nya dalam Roh dan kebenaran.

Sumber : cbn/ jawaban
Halaman :
1

Ikuti Kami