Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Naomii Simbolon

Official Writer
1186


Saya sangat beruntung jika bisa menyaksikan beberapa pandangan yang menakjubkan di bumi ini. Semua orang tentunya bersyukur, apalagi bagi kamu yang suka traveling keliling dunia. Betapa serunya menikmati ciptaan Tuhan yang luar biasa.

Tetapi ada tempat yang jauh lebih luar biasa dari pada apa yang kamu lihat loh.

Tempat yang kekal, tempat di masa depan, yaitu Surga.

Surga itu bukanlah sebuah mitos belaka. Itu adalah tempat kudusnya Tuhan yang Mahatinggi. Meskipun ktia nggak bisa memahaminya dengan pikiran kita, tetapi Alkitab memberi kita deskripsi yang indah mengenai tempat ini loh.

Berikut deskripsinya :

1. Yohanes 14:2-3

"Dirumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu. Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada."

Bisa kamu bayangkan bagaimana sebesar apa tempat yang disediakan oleh Yesus bagi kita semua?

Jika kamu pernah melihat rumah yang sangat besar, maka tempat-tempat yang dipersiapkan Tuhan untuk orang-orang kudusNya adalah besar, bahkan jauh melebihi rumah-rumah-rumah besar di dunia.

Sebelum kematianNya, Yesus menghibur murid-muridNya dengan janji bahwa ia akan pergi dan menyediakan tempat bagi mereka. Bagian yang paling indah bukan rumah besarnya melainkan jaminanNya bahwa Ia akan kembali untuk kita yang menerima Dia.

Betapa spektakulernya Allah dengan rumah-rumah mewahNya, serta tinggal bersama Yesus. Disambut oleh surga melalui Jalan, Kebenaran dan Kehidupan akan menjadi puncak dari harapan yang kita miliki di dalam Kristus.

2. Ibrani 12:22-23

"Tetapi kamu sudah datang ke Bukit Sion, ke kota Allah yang hidup, Yerusalem sorgawi dan kepada beribu-ribu malaikat, suatu kumpulan yang meriah, dan kepada jemaat anak-anak sulung, yang namanya terdaftar di sorga, dan kepada Allah, yang menghakimi semua orang dan kepada orang-orang benar yang telah menjadi sempurna."

"Kota Allah yang hidup," akan menjadi tempat yang sangat spektakuler menurut desain sempurna Allah.

Mereka yang terdaftar di surga, yang telah disempurnakan oleh pengorbanan Yesus di kayu salib, akan berkumpul dengan sekelompok malaikat yang tak terhitung jumlahnya di hadapan Allah yang paling suci.

Coba bayangkan, betapa luar biasanya orang-orang berdiri di hadapan Allah yang hidup di kota Yerusalem baru.

Bukti Sion, kota Daud akan menjadi kota suci di mana semua orang akan berkumpul untuk menyembah Dia.

3. Wahyu 7:9-10

"Kemudian dari pada itu aku melihat; sesungguhnya, suatu kumpulan besar orang banyak yang tidak dapat terhitung banyaknya, dari segala bangsa dan suku dan kaum dan bahasa, berdiri di hadapan takhta dan di hadapan Anak Domba, memakai jubah putuh dan memegang daun-daun palem di tangan mereka. Dan dengan suara nyaring mereka berseru; "Keselamatan bagi Allah kami yang duduk di atas takha dan bagi Anak Domba."

Pintu masuk kemenangan yang disebut dalam Injil menggambarkan seperti di Lukas 19:37, "Ketika Ia dekat Yerusalem, di tempat jalan menurun dari Bukit Zaitun, mulailah semua murid yang mengiringi Dia bergembira dan memuji Allah dengan suara nyaring oleh karena segala mujizat yang telah mereka lihat."

Di surga, sudah tidak akan ada lagi kebingungan tentang siapa Raja damai. Semua orang adalah kudus, dari setiap suku dan lidah, semuanya akan mengenakan jubah putih, dan membawa ranting-ranting pohon palem sambil bernyanyi dengan pujian yang tulus.

Tidak satupun yang tahu bagaimana Surga dengan persis. Tetapi dari deskripsi di atas, bisakah kamu bayangkan bagaimana itu Surga?

Mulai sekarang, marilah kita belajar dan terus bertumbuh dalam kebenaran dan hidup dalam tuntunan Roh Kudus, agar kita tetap setia dalam pertumbuhan yang signifikan sehingga kita semua layak untuk bersama-sama di dalam Surga.

 

 

Sumber : ibelieve/ jawabancom

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Nurul Huda 10 December 2019 - 07:38:17

Kepanjangan dari LAKPESDAMNU adalah …. *

0 Answer

Susi Salfia 9 December 2019 - 15:20:13

Jelaskan apakah orang yang sudah lahir baru ada ke.. more..

0 Answer

Chrisman_ Panjaitan 9 December 2019 - 10:14:37

Saya mohon dukung dia agar saya terlapas dari kesu.. more..

0 Answer


JustinDI 22 November 2019 - 16:40:34
Bapa kami yang di Surga, Dikuduskanlah namaMu Data... more..

JustinDI 22 November 2019 - 16:40:25
Bapa kami yang di Surga, Dikuduskanlah namaMu Data... more..

surya 10 November 2019 - 18:37:53
Hi teman teman JC, nama saya surya, saya mengalami... more..

marisca benedicta 9 November 2019 - 10:23:48
tolong bantu doa, agar saya terlepas dri jeratan h... more..

Banner Mitra Desember week 2


7264

Banner Mitra Desember week 2