Ajaib! Alkitab Berusia 150 Tahun Ini Berhasil Selamat dari Kebakaran Gereja
Sumber: christianpost.com

Internasional / 26 March 2019

Kalangan Sendiri

Ajaib! Alkitab Berusia 150 Tahun Ini Berhasil Selamat dari Kebakaran Gereja

Lori Official Writer
2608

Alkitab berusia 150 tahun selamat dari kebakaran Gereja Springs United Methodist di Plover, Wisconsin, Amerika Serikat pekan lalu. Meskipun kebakaran itu telah menghancurkan hampir seluruh bagian gereja, namun tanpa sengaja tim pemadam kebakaran menemukan Alkitab tua tersebut di antara puing-puing gedung.

Seperti dikabarkan oleh media pemberitaan CBS, Alkitab itu  sebenarnya sudah dua kali selamat kebakaran. Kebakaran pertama terjadi pada tahun 1950-an, ketika Alkitab ini ditaruh di Gereja Methodist St. Paul di Stevens Point.

“Alkitab ini selamat dari dua kebakaran, di dua gereja yang berbeda. Kita tidak bisa membukanya lagi karena sudah termakan usai, tapi aku pikir itu adalah bukti iman kita yang masih kuat,” kata Pendeta Tim O’Brien dari Springs United Methodist Church yang sekaligus pendeta di Gereja Methodist St Paul di Stevens Point.

Baca Juga :

Ajaib! Alkitab dan Lukisan Yesus Ini Tetap Utuh Saat GMIM Nafiri Sion Wuwuk Terbakar

Setelah Kematian Pendetanya, Jemaat Gereja Ini Tetap Setia Hadiri Ibadah Minggu

Dia bahkan mengaku apa yang terjadi pada Alkitab tua itu menjadi bukti dari campur tangan Tuhan. “Aku pikir ini benar-benar sesuatu yang istimewa, benar-benar karya Tuhan. Ya bangunan, barang-barang (gereja) bisa diganti. Meskipun tempat ini mengukir banyak kenangan,” ungkapnya mengaku jika jemaat gereja tetap merasa sedih setelah kehilangan gedung gereja mereka.

Sejak kebakaran, jemaat Springs United Methodist ini untuk sementara beribadah di Gereja St. Paul.

Sumber : Cbn.com/Christianpost.com
Halaman :
1

Ikuti Kami