Nyanyikan Lagu Rohani Ini, 40 Anak Selamat dari Gedung Gereja yang Dihantam Tornado

Nyanyikan Lagu Rohani Ini, 40 Anak Selamat dari Gedung Gereja yang Dihantam Tornado

Lori Official Writer
1698

Sebuah kisah menakjubkan dialami oleh 40 anak PAUD dan 10 staf gereja saat angin Tornado menghantam gereja mereka di Paducah, Kentucky.

Dalam berita yang dikutip dari Cbn News, baik semua anak dan juga staff gereja dinyatakan selamat dan tanpa luka meskipun atap gereja tersapu Tornado.

“Segala kemuliaan kepada Tuhan karena tak ada korban yang terluka,” kata salah satu anggota Gereja Sylvia Cherry itu.

Dari cerita yang dibagikan, angin puting belitung itu terjadi saat anak-anak sedang belajar. Tiba-tiba angin mulai menghampiri gedung gereja. Dengan cepat, pemimpin gereja Michelle Rushing segera membawa anak-anak itu berlindung di sebuah ruangan.  

Di tengah Tornado itulah, guru mengajak puluhan anak itu menyanyikan lagu-lagu rohani seperti Jesus Loves Me dan He’s Got the Whole World in His Hands.

Setelah merasa aman, mereka akhirnya keluar dari ruangan dan menyaksikan kerusakan besar gereja. Sebagian besar atap gereja lepas. Satu-satunya ruangan yang terhindar dari hantaman Tornado adalah ruangan tempat mereka berlindung.

Menyadari pertolongan Tuhan atas anak-anak dan para guru PAUD itu, pihak gereja pun menyampaikan ucapan syukur kepada Tuhan. Warga yang mendengar cerita ajaib itu bahkan terdorong mengulurkan bantuan untuk perbaikan gereja tersebut.

Seperti diketahui, kejadian ini terjadi pada Kamis (14/3) lalu. Saat Tornado, warga pun mencari perlindungan dari hantaman angin tersebut. Angin ini menyebabkan beberapa bangunan termasuk Gereja Baptis Zion rusak parah.

Sumber : Cbn.com/Jawaban.com

Ikuti Kami