Sempat Tegur Kontestan Aliran Setan, Katy Perry Malah Duet Lagu Rohani di American Idol!

Entertainment / 18 March 2019

Kalangan Sendiri

Sempat Tegur Kontestan Aliran Setan, Katy Perry Malah Duet Lagu Rohani di American Idol!

Naomii Simbolon Official Writer
3296

Sempat menegur kontestan aliran Setan serta  menengking setan di ajang American Idol, kini juri Katty Perry malah bernyanyi bersama dan memuji Tuhan dalam lirik "His Eye in on the Sparrow" yang dinyanyikan oleh kontestan Drake McCain.

McCain adalah anak sulung dari 8 bersaudara. Dia membantu orangtuanya untuk membesarkan adik-adiknya sepanjang usianya dan mengatakan bahwa keikutsertaannya dalam ajang kompetisi nyanyi bergengsi di Amerika ini adalah untuk menginspirasi adik-adiknya.

Dalam audisi American Idol yang ditayangkan di ABC perdana bulan ini tampaknya berbeda. Jika biasanya para kontestan membawakan lagu pop selama dua episode, kali ini justru McCain memilih untuk menggunakan lagu penyembahan dalam penampilan audisinya. Jika kamu tahu, lagu ini ternyata di ambil dari Alkitab yaitu Matius 6:26 loh.

Ketika McCain bernyanyi, tiba-tiba Perry ikutan bergabung dan mereka sama-sama menyelaraskan suara mereka dalam lagu penyembahan itu.

"You know, his eye is on the little sparrow. And I know he cares for you and me," mereka bernyanyi.

Menariknya, ketika mereka sudah selesai menyanyikan lagu penyembahan tersebut, juri Luke Bryan malam meminta mereka lagu untuk menyanyikan lagu rohani penyembahan yang di populerkan dalam film Sister Act 2 yang berjudul Oh Happy Day.

Dengan bangga, McCain dan Perry pun menyanyikan lagu yang berisi tentang Yesus menyucikan dan menghapus dosa manusia tersebut.

        Artikel Terkait :

Tak Damai Sejahtera, Katty Perry Menegur Kontestan Aliran Setan Dalam Ajang American Idol!

Sanking serunya bernyanyi, Perry sampai berdiri dan bertepuk tangan sambil menari mengikuti irama lagu.

"Oh happy day (oh happy day)

Oh happy day (oh happy day)

When Jesus washed (when Jesus washed)

When Jesus washed (when Jesus washed)

When Jesus washed (when Jesus washed)

He washed my sins away (oh happy day)

He taught me how to watch, fight and pray, fight and pray

And live rejoicing every, everyday"

Akhirnya pemuda 17 tahun itu pun mendapatkan "Ya" dari ketiga juri dan maju  dengan membawa tiket emas ke Hollywood.

"Saya tahu, saya akan melakukan yang benar tapi saya nggak berpikir sama sekali bahwa saya akan datang kesana dan bernyanyi dengan Katty Perry," kata McCain kepada ABC News Channel 9 setelah audisi, dikutip dari Christiantpost.

Perry dibesarkan oleh orang tua Kristen. Dia sempat menyanyikan musik Kristen, tetapi karena nggak berhasil di industri itu, dia beralih ke musik pop.

Artis itu mengatakan bahwa dia tidak lagi mengidentifikasikan dirinya sebagai seorang Kristen, tetapi beberapa orang berspekulasi dalam media sosial, bahwa komentarnya selama kompetisi menyanyi mungkin mengindikasikan bahwa segala sesuatunya sudahberubah.

Wow, acungin jempol untuk Perry dan juga kontestant McCain yang sangat berani membawa lagu rohani ke publik gitu ya.

Luar biasa! Semoga McCain menang dan nama Yesus dipermuliakan.

 

Sumber : christianpost
Halaman :
1

Ikuti Kami