5 Artis Muda Ini Bukan Cuma Dikenal Populer Tapi Juga Religius Loh!
Sumber: Time Magazine

Entertainment / 13 March 2019

Kalangan Sendiri

5 Artis Muda Ini Bukan Cuma Dikenal Populer Tapi Juga Religius Loh!

Lori Official Writer
4276

Di tengah puncak popularitas yang mereka dapatkan, artis-artis muda ini rupanya gak segan menyampaikan identitasnya sebagai orang-orang yang menganggap agama itu penting. Bahkan meskipun Hollywood seakan mendiskriminasi para selebritis yang dianggap terlalu religius, namun mereka tetap tak menghiraukan perlakuan tersebut.

Keberanian inilah yang ditunjukkan oleh 5 artis muda ini. Siapa sajakah mereka?

1. Ryan Gosling

Peraih Piala Oscar berkat perannya di film La La Land ini di lahirkan di keluarga Mormon. Namun seiring pertumbuhannya, Ryan memilih untuk meninggalkan keyakinan tersebut dan menjadi Kristen. Sebagai artis yang sudah dikenal luas, Ryan adalah salah satu sosok yang tak menutupi kehidupan rohani yang dianutnya.

Dia bahkan mengaku kalau agama yang dianutnya saat ini sangat berperan penting dalam setiap aspek kehidupannya.

2. Atticus Shaffer

Atticus Shaffer adalah aktor yang berperan dalam acara ABC sitcom The Middle yang juga dikenal sebagai pemeran suara di sebagai Edgar di film Frankenweenie dan Ono di Disney Junior seri The Lion Guard. Shaffer sendiri adalah artis yang juga terang-terangan membagikan pandangan imannya ke semua orang. Dia bahkan mengaku kalau campur tangan Tuhanlah yang membuatnya bisa melewati pengalaman mengerikan melawan penyakit osteogenesis imperfecta atau penyakit tulang rapuh yang sempat dideritanya.

3. Carrie Underwood

Carrie Underwood sejak kecil sudah jadi anggota di paduan suara Southern Baptist Church di Muskogee, Okla. Dia adalah salah satu penyanyi yang kerap membagikan imannya di hadapan publik setiap sesi wawancara. Karena itulah, dia sering tampil di acara-acara konser Kristen.

4. Chris Pratt

Chris Pratt adalah salah satu artis Kristen yang sedang naik daun saat ini. Bahkan media-media kerap menyoroti setiap aktivitasnya, termasuk pertunangannya dengan putri Arnold Schwarzenegger. Dengan memanfaatkan sorotan media, Pratt pun kerap kali mencuri kesempatan untuk membagikan tentang imannya kepada semua orang. Bahkan di acara musik besar seperti MTV Movie & TV Awards, dirinya menyampaikan pandangannya tentang siapa Tuhan itu. “Tuhan itu nyata. Tuhan mengasihimu, Tuhan menginginkan yang terbaik untukmu,” ucapnya di hadapan ribuan anak muda yang hadir saat itu.

5. Justin Bieber

Perubahan besar dialami Justin Bieber dalam hidupnya setelah tertanam dalam sebuah gereja besar di New York City sejak tahun 2014 lalu. Bahkan sampai saat ini, Bieber dikenal sebagai penyanyi yang kerap menyisipkan pesan-pesan tentang kasih Tuhan kepada penggemarnya dari atas panggung. Dia dan istrinya Hailey pun dikenal sebagai pasangan menjadikan Tuhan sebagai pusat dalam rumah tangganya.

Kita bersyukur karena ternyata di tengah dunia Hollywood yang dipenuhi tujuan untuk mencapai popularitas dunia, rupanya masih banyak selebritis yang menaruh iman dan kehidupannya kepada Tuhan. Tentu saja ini adalah contoh teladan yang harus ditiru dimanapun kita Tuhan tempatkan.

“Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna.” Roma 12: 2

Sumber : Pureflix.com/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami