Naomii Simbolon

Official Writer
1441


Mengalami banyak pergumulan dalam hidupnya, Justin meminta para pengikutnya untuk mendoakan dia melalui foto yang dia unggah di akun Instagramnya. Melihat hal ini beberapa pendeta berkomentar dan menyuarakan dukungan mereka terhadap Justin.

Dalam Instagramnya, hari Minggu kemarin, penyanyi pop usia 25 tahun ini memposting fotonya bersama dua orang temannya dengan caption bahwa dia sedang dalam musim  kehidupan yang sangat manusiawi dan juga dihadapi oleh semua orang.

"Saya selalu bangkit kembali jadi saya nggak kuatir untuk membicarakannya dan meminta kepada kalian semua untuk berdoa untukku. Tuhan itu sangat setia dan doa kalian benar-benar berkuasa. Terimakasih,"tulisnya.

Di bagian komentarnya, beberapa pendeta pun sangat antusias untuk menyuarakan dukungan dan kasih mereka untuk Justin Bieber, termasuk pendeta Zole Chad Veach, pendeta Hillsong NYC yaitu Carl Lentz dan juga pendeta Gereja Voux yaitu Rich Wilkerson Junior.

"Kamu pasti bisa," komentar Lentz    

"Aku mengasihimu," tulis Veach

"Kamu yang terbaik. Aku mencintaimu,"tulis Wilkerson,

Justin yang sudah menikah dengan model Hailey Baldwin pada September lalu ini tampaknya memiliki hubungan yang sangat dekat dengan ketiga pendetaini bahkan dia sudah menjadi jemaat tetap di Gereja Hillsong selama beberapa tahun terakhir hingga saat ini.

Dikutip dari ChristiantPost,  baru-baru ini, penyanyi "Love Yourself" ini sedang menjalani perawatan untuk depresi berat yang dia alami.

Bahkan sebuah sumber yang dekat dengan Justin mengatakan bahwa penyanyi muda ini sedang sedih dan merasa lelah. Selain itu, depresi yang dia alami sama sekali nggak ada kaitannya dengan hubungan pernikahannya dengan Hailey.

"Itu tidak ada hubungannya dengan Hailey, Hailey sangat senang menikah dengan Justin," kata sumber itu.

"Hanya hal lain yang dia sedang perjuangkan secara mental. Dia mendapat dukungan yang baik dari sekitarnya serta menjalani perawatan juga. Yakin, tampaknya dia akan segera lebih baik."

Sumber kedua juga mengatakan kepada People bahwa ketenaran masa kecilnya sangat berdampak negatif terhadap mentalnya selama bertahun-tahun ini.

"Dia mulai sebagai remaja Kanada yang manis dan khas. Dia anak yang hebat, jujur, super manis dan sangat sopan serta baik kepada semua orang disekitarnya. Menjadi terkenal dan tenar membuat dia berubah. Dia memiliki akses ke apa pun, segala sesuatu dan dikelilingi oleh banyak orang. Dia menjadi emosional dan banyak berjuang mengikuti jalan ketenarannya. Setiap gerakannya diintai oleh penggemarnya, kamera ada di wajahnya. Semua itu memicu dia dan merasa semua orang keluar hanya untuk menemuinya," beberkan sumber tersebut.

Justin sudah berjuang dengan depresinya bahkan mengakui kepada Vogue bahwa sebelumnya dia candu terhadap seks dan narkoba.

Justin itu mengatakan kepada majalah itu bahwa dia memiliki masalah dimana dia merasa sah-sah saja melakukan seks bebas. 

"Hari semakin gelap. Saya ingat, dimana ada saatnya ketika asisten saya datang larut malam dan memeriksa denyut nadi saya dan memastikan apa saya masih bernafas," aku Justin.

Setelah menghabiskan waktu dengan mengikuti retret di New Jersey bersama Lentz, penyanyi itu kembali berkomitmen atas iman Kekristenannya, dan bersumpah untuk tidak melakukan hubungan seks lagi.

"Tuhan tidak meminta kita untuk tidak melakukan hubungan seks karena Dia menginginkan sebuah aturan. Dia seperti mencoba melindungiku dari luka dan rasa sakit," kata Justin kepada Vogue.

"Saya pikir, seks menyebabkan banyak rasa sakit. Terkadang orang yang melakukan hubungan seks adalah orang yang merasa tak cukup baik. Mereka hanya kurang memiliki harga diri. Wanita melakukan itu, pria pun melakukan itu," tambahnya.

Dengan tidak melakukan hubungan seks, Justin mengaku bahwa dia merasa lebih dekat dengan Tuhan.

"Saya ingin mendedikasikan kembali diri saya kepada Tuhan dengan cara itu karena saya benar-benar merasa ingin lebih baik demi kondisi jiwa saya. Dan sebagai hasilnya. saya percaya bahwa Tuhan memberkati saya dengan Hailey. Kamu akan mendapat upah atas sebuah perilaku yang baik,"Justin bersaksi.

 

Sumber : christian post


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

0 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


IMA SAMOSIR 29 May 2020 - 14:22:54
'Terimkasih Tuhan Yesus untuk Semua yg Terjadi did... more..

Dian Parluhutan 7 May 2020 - 23:12:30
shalom Saudara-saudari yang terkasih, mohon doan... more..

anre vin 21 April 2020 - 13:19:08
Nama saya Ernawati, saya minta tolong saya jatuh d... more..

Reginald Rambing 14 April 2020 - 14:28:50
Saya minta dukungan melalui bantuan doa dari sauda... more..

Banner Mitra Juni Week 1-2


7251

Banner Mitra Juni Week 1-2